Hasbi Anshory Salurkan Program Bedah Rumah di Jambi

Hasbi Anshory Salurkan Program Bedah Rumah di Jambi

MUARA  BULIAN (Kastanews.com)- Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Hasbi Anshory menyerahkan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau bedah rumah kepada 50 masyarakat Kecamatan Bajubang dan Pemayung, Kabupaten Batanghari, Jambi, Selasa (19/7).

BSPS tersebut merupakan program Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui aspirasi Hasbi Anshory.

Hasbi bersyukur Provinsi Jambi termasuk penerima dari program BSPS yang cukup besar. Ia pun mengapresiasi Ditjen Perumahan PUPR yang telah banyak mengalokasikan program tersebut di Jambi.

“Saya turun langsung untuk melihat progam dari pemerintah pusat tepat sasaran atau tidak. Saya imbau kepada masyarakat bahwa program ini tidak ada dipungut biaya sepeserpun, kalau ada anggota saya yang memungut biaya laporkan kepada saya,” ujar Hasbi.

Legislator dari Dapil Jambi ini menuturkan, program BSPS untuk Provinsi Jambi sebanyak 50 unit. Adapun program tersebut diperuntukan untuk masyarakat yang berpenghasilan rendah.
“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat mengurangi beban masyarakat,” tutur Hasbi.
Wakil Bupati Batanghari, Bakhtiar yang ikut mendampingi penyerahan bantuan tersebut menyampaikan apresiasi kepada Hasbi yang turut langsung membantu program pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan.
“Terimakasih kepada adik kami Haji Hasbi Anshory, yang turut membantu program pemerintah, berkat usahanya Jambi khususnya Kabupaten Batanghari menerima bantuan bedah rumah dari pusat,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *