Guardiola Komentari Rumor Merapatnya Neymar ke Manchester City

Guardiola Komentari Rumor Merapatnya Neymar ke Manchester City

JAKARTA (Kastanews.com)- Pep Guardiola memberikan respons terkait rumor merapatnya pemain Paris Saint-Germain (PSG) Neymar ke Manchester City.

Namun, dia dengan tegas membantah hal itu. Sebagaimana diketahui, kabarnya masa depan Neymar di PSG tidak jelas. Hal itu karena Presiden PSG Nasser Al Khelaifi tidak puas dengan performa Neymar.

Dilansir dari Goal, Rabu (20/7/2022), Pep Guardiola mengatakan tidak membenarkan timnya akan mendatangkan Neymar. Pasalnya, Neymar tidak masuk proyeksi belanja timnya di bursa transfer musim panas. “Itu tidak benar (Neymar ke Manchester City)” kata Pep Guardiola.

Pelatih berkepala botak itu mengatakan masa depan Neymar Jr masih berada di tangan PSG. Pasalnya, pemain asal Brasil itu mempunyai kontrak sampai 2027 bersama PSG.

“Saya minta maaf kepada mereka karena informasi yang mereka terima tidak benar. Neymar adalah pemain yang luar biasa dan menurut informasi saya, dia adalah pria yang baik. Biarkan dia mengekspresikan dirinya di Paris,” ucapnya.

Pep Guardiola mengatakan tidak menampik Manchester City selalu mendapatkan rumor terkait pemain setiap bursa transfer. Jadi, dirinya tidak heran dengan hal itu. “(Setiap musim) Manchester City dikaitkan membeli 150 pemain dan itu tidak benar. Saya minta maaf untuk Neymar, tentu saja,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.