Gibran Resmikan Kantor Baru NasDem Kota Surakarta

Gibran Resmikan Kantor Baru NasDem Kota Surakarta

KASTANEWS.ID, SURAKARTA: Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka meresmikan Kantor DPD NasDem Kota Surakarta, yang beralamat di Jalan Cipto Mangunkusumo No 78, Kelurahan Mangkubumen, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Minggu (13/2).

Putra sulung Presiden Joko Widodo itu berkenan menandatangani prasasti dengan disaksikan Ketua DPP NasDem sekaligus Ketua Teritori Pemenangan Jawa III Sugeng Suparwoto dan Ketua DPD NasDem Kota Surakarta Eva Yuliana.

Gedung Kantor DPD NasDem Surakarta ini akan dimanfaatkan untuk mengakomodir seluruh kegiatan NasDem di Kota Surakarta yang mencakup empat dapil, sekaligus digunakan sebagai Posko Pengaduan Kekerasan Seksual.

Gibran yang hadir mengenakan kemeja berkelir biru muda itu disambut Sugeng Suparwoto beserta kader NasDem lainnya. Sebelum memasuki kantor, Gibran terlebih dahulu melakukan pengguntingan untaian bunga di depan pintu kantor sebagai tanda dibukanya kantor baru NasDem Kota Surakarta.

Saat memasuki kantor, Eva menunjukkan kepada Gibran sejumlah foto yang terpasang di tembok yang di antaranya foto tentang Gibran dan Eva dalam kegiatan kampanye Pilkada Solo, serta acara yang dihadiri Habib Luthfi.

Suasana di sepanjang ruang tamu dihiasi berbagai foto terkait aktivitas Gibran, Presiden Jokowi, dan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

Acara peresmian gedung baru NasDem Surakarta berlangsung sekitar 30 menit. Kemudian, para pengurus DPP, DPW, dan DPD menuju ke Hotel Sahid untuk mengikuti kegiatan Rakerda NasDem Surakarta yang juga dibuka langsung Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka. (rls/nd-jt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.