Genap Setahun Brumbun Sala Hadir Mewarnai Futsal Kota Depok

Genap Setahun Brumbun Sala Hadir Mewarnai Futsal Kota Depok

KASTANEWS.ID, DEPOK : Satu tahun sudah Brumbun Sala Futsal School mewarnai belantika futsal di Kota Depok, Jawa Barat. Uniknya sekolah futsal yang ada di Kukusan, Beji, Kota Depok itu lahir di saat pandemi menghantam dunia.

“Genap sudah satu tahun kami hadir, selain bersyukur atas perkembangan yang ada kami juga terus berinovasi karena banyak tantangan yang harus diwujudkan,” kata Pelatih Kepala Brumbun Sala Futsal School, Coach Randy Aditya, dalam acara syukuran setahun Brumbun Sala Futsal School, di Lapangan Brumbun Futsal, Kukusan, Sabtu (12/2).

Menurut pelatih berlisensi AFC Level 1 itu dalam merayakan sebuah hari jadi tidak harus selalu diisi dengan ceremony atau suka cita yang berlebihan. Namun menurut pria asli Pondok Cina itu alangkah lebih baiknya dapat diisi dengan lantunan doa dan kebersamaan.

“Alhamdulillah anak-anak terlihat sangat antusias dan gembira. Kita mengisi peringatan setahun hadirnya Brumbun Sala dengan menggelar doa bersama dengan seluruh keluarga besar Brumbun Sala,” ungkap Pelatih Tim Futsal Putri Kota Depok itu.

Coach Randy menambahkan hadirnya Brumbun Sala merupakan buah dari inovasi dan diskusi beberapa Pelatih Futsal Nasional yang lahir dan besar di Kota Depok seperti Coach Ilham Mulyawan yang saat ini melatih Tim Kancil BBK FC Pontianak di Liga Futsal Profesional Indonesia.

“Saat itu kita berdiskusi bahwa kita membutuhkan wadah untuk membina talenta futsal Kota Depok yang rutin menyumbangkan pemainnya ke Timnas Futsal Indonesia. Alhamdulillah responnya baik dan dapat dukungan juga dari Om Akmal selaku pemilik Lapangan Brumbun Futsal,” ungkap dia.

Lebih jauh Coach Randy menuturkan dibutuhkan upaya nyata dalam menyatukan semangat dan energi optimisme guna mencapai tujuan bersama yakni ikut mengharumkan Kota Depok melalui olahraga Futsal. Pihaknya pun selalu mengingatkan anak-anaknya untuk dapat melakukan yang terbaik di dalam maupun luar lapangan.

“Selain memberikan pelajaran seputar cara bermain futsal yang optimal kami juga selalu menekankan nilai-nilai kebaikan kepada anak-anak sehingga mereka memiliki bekal yang baik di masa depan,” tutup dia.(Wayram/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *