El Diablo Harap Dapatkan Hasil Bagus di MotoGP Prancis 2024

El Diablo Harap Dapatkan Hasil Bagus di MotoGP Prancis 2024

Jakarta (Kastanews.com)- Pembalap Monster Energi Yamaha, Fabio Quartararo berharap bisa mendapatkan hasil bagus di MotoGP Prancis 2024. El Diablo -julukan Fabio Quartararo- mengakui balapan di rumah sendiri sangat spesial baginya dan selalu menikmatinya.

Fabio Quartararo masih belum bisa menunjukkan performa apiknya di MotoGP 2024. Empat seri telah berlalu, tetapi ia belum pernah finis di posisi lima besar sedangkan posisi ketujuh di Portugal menjadi pencapaian terbaiknya untuk musim ini.

Sementara Fabio Quartararo memiliki kesempatan untuk mendapatkan hasil bagus saat balapan di Sirkuit Le Mans, Prancis pada 10-12 Mei 2024. Dukungan penggemar akan menjadi motivasi untuk juara MotoGP 2021 tersebut. Fabio Quartararo pun menyadari tes MotoGP Mugello akan sangat penting untuk Yamaha bisa kembali tampil kompetitif.

Namun, ia menilai MotoGP Prancis menjadi sangat spesial untuk dirinya karena banyak penggemar. “Meskipun tes Mugello setelah GP Prancis mungkin akan lebih penting bagi tim, putaran ini sangat spesial bagi saya,” kata Fabio Quartararo dikutip dari Crash, Kamis (9/5/2024).

“Saya selalu sangat menikmati GP di rumah saya, melihat para penggemar dan mendengar mereka, karena mereka bersorak dengan sangat keras,” ujarnya.

Pembalap berusia 25 tahun itu menjelaskan akan melihat peningkatan selama tes MotoGP Jerez untuk bisa bersaing di Le Mans. Namun, Fabio Quartararo berharap bisa mendapatkan hasil bagus saat tampil di rumahnya sendiri.

“Akhir pekan ini kami akan mengambil beberapa hal dari Tes Jerez untuk melihat bagaimana perasaan kami di trek ini. Saya penasaran bagaimana perbandingan datanya. Semoga kami bisa menjalani akhir pekan yang menyenangkan dan meraih hasil yang bagus,” pungkasnya.

Kendati demikian, Fabio Quartararo belum pernah mendapatkan kemenangan di Le Mans saat berkarir di MotoGP. Podium ketiga di MotoGP 2021 menjadi raihan terbaiknya selama tampil di sirkuit sepanjang 13,629 km tersebut.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *