Cidahu Trip Siap Digelar Besok

Cidahu Trip Siap Digelar Besok

KASTANEWS.ID, Mars Exispal
Satukanlah kami exispal
Belailah hati kami exispal
Alam yg hijau tegar, julangkan hasrat cinta
Majulah dengan kami exispal

Kugapai tanganmu saudaraku
Genggamkan celoteh marga rimba
Kudatangi desamu kuhayati dukamu
Majulah dengan kami exispal

Kami datang kan bawa berita
Lestarinya alam Indonesia
Tangan ini kan terkayuh kukuh
Menebar bunga-bunga alam raya

Cintaku ini untukmu alam
Juangku panggilan rintihanmu
Tubuhku ini bersatu kepadamu
Memeluk cintaku oh dewiku..

Itulah larik kata yang mungkin sudah lebih dari 30 tahun tak lagi didendangkan oleh anggota Exispal 24KJ.  Mars Exispal yang sempat mengisi hari-hari kami saat pelatihan menjadi calon anggota dan anggota aktif pecinta alam SMA 24 KJ.

Lirik nan lirih meski dibawakan dengan penuh semangat dan kadang dengan teriakan.  Nada-nada itu kemungkinan akan dikumandangkan kembali saat Cidahu Trip yang akan dilangsungkan besok.

Setidaknya sudah tercatat lebih dari 50 anggota Exispal 24KJ yang akan ikut dalam acara tersebut. Berbagai persiapan bahkan sudah sangat matang. Pendek kata tinggal menunggu jam D untuk berkumpul dan melakukan pemberangkatan ke Cidahu Sukabumi.

Panitya secara terorganisir telah menyiapkan 12 titik kumpul untuk pemberangkatan yang rencananya sudah bergerak mulai pukul tujuh pagi.  Ada beberapa peserta yang tidak bisa ikut serta sejak pagi akrena ada acara keluarga yang tidak bisa ditinggal, akan menyusul dengan kendaraan pribadi termasuk menggunakan kereta dan sepeda motor.

Sejumlah acara juga telah disiapkan. Diharapkan acara yang dipercayakan pada sie acara bisa membawa kesan yang dalam.

“Untuk Exispal 24KJ kayaknya baru kali ini ada reunian untuk seluruh angkatan, jadi diharapkan acaranya bisa diterima dengan baik oleh seluruh peserta,” ungkap Endi dari anggota Exispal 24KJ angkatan 87.

Lebih jauh Endi juga menjelaskan, acaranya bukan hanya games dan malam keakraban, tetapi juga ada senam pagi serta acara wajib ‘renungan malam’.

 

Hingga berita ini diturunkan, dua panitya telah menuju lokasi sebagai tim advance untuk mempersiapkan segala sesuatunya.

Dari seluruh angkatan yang ada di Exispal 24KJ, setidaknya sudah tercatat akan hadir ke Cidahu Trip mulai dari angkatan ’88 – ’84.(alumni82daha.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *