Ajang Kumpul Alumni SMAN 82 Angkatan ’87 Kembali Digelar

Ajang Kumpul Alumni SMAN 82 Angkatan ’87 Kembali Digelar


KASTANEWS.ID, JALAN BANK II 2F, 3 Agustus 2018: Alumni SMA N 82 Jakarta kembali akan melangsungkan pertemuan tahunan yang dibungkus tajuk Halal Bihalal Alumni SMA N 82 Jakarta. Acara yang akan dilangsungkan hari Minggu, 5 Agustus 2018 ini akan dimeriahkan berbagai acara menarik. Mulai dari banyaknya dan varian hidangan sampai pada musik yang akan dihadirkan.  Bersiaplah dengan menjaga stamina agar saat nanti jejingkrakan stamina gak nge drop.

 

“Kalau mau jujur acara ini memang dipersiapkan rada mendadak. Makanya walaupun temanya HBH tapi intinya sebenernya silahturahmi yang jadi agenda tahunan alumni angkatan 87.  Kalau mau Halal Bihalal kan bulan syawal nya udah abis, tapi kan maaf-maafan dan kangen kangenan kan bisa kapan aja, makanya acara HBH tetap dilangsungkan,” ungkap Ery yang jadi Ketua Panitya HBH Alumni SMAN 82 Angkatan ’87.

Sebagai penata artistik yang sekaligus acara, Endy mengusung tema black and white.  Makanyanya nanti teman-teman yang bisa hadir, diharapkan menggunakan kostum black and white.

“Syukur-syukur sekalian sama kaca mata cengdem (seceng adem). Kan seru kalau semua serba hitam,” tukas Endy yang sudah berjanjian akan membawakan lagu-lagu lawas yang bisa membuat tema-teman bergoyang.

 

Tidak berhenti sampai di situ, keseruan menu makanan dan variasi hidangan yang sudah disiapkan tim konsumsi juga tidak kalah menariknya.

Amida, si manis yang cerdas itu telah menyusun daftar makanan yang dikumpulkannya dari masing-masing kelas.

“Menu makanan kan disumbangkan dari masing-masing kelas. Jadi aku cuma mengingatkan saja ke temen-temen perwakilan kelas kalau ada menu makanan yang double. Misalnya yang satu udah mau bawa sate padang, kelas lain jangan sate padang juga dong, siapa tahu mau nyiapin kambing guling atau kebab. Begitu juga minumannya, jangan sampai semua nyumpang teh kotak, kalau bisa bervariasilah, ada cendol. adalah yang lain-lain,” ungkap penulis buku interior ini.

Sebagai tuan rumah, Lita dari kelas IIIA3-1 mengharapkan banyak teman-teman yang bisa hadir di acara tersebut.

 

“Ini moment penting lho, setahun sekali, masa sih gak kangen ketemuan barengan satu angkatan. Gue tahulah kesibukan orang Jakarta, tapi sisihkanlah waktu dua-lima jam buat kumpul bareng temen-temen SMA, kan seru..” ujar Lita.

 

Sita yang sudah sejak bulan lalu terus menyebarkan undangan dan harapan untuk hadir di acara HBH tersebut juga mengatakan, kalau dirinya bukan hanya sedang mengumpulkan dan menganjurkan teman-teman untuk hadir di acara HBH tersebut, tetapi juga memerintahkan seluruh teman sekelasnya untuk hadir.

 

“Kapan lagi mau ketemuan sama teman lama, eh inget ya, umur kita nih udah lima puluhan lho, sisain lah waktu sedikit untuk hadir, mumpung dikasih sempat, dikasih sehat, dikasih rejeki, gak usah mikirin lu lu orang jadi apaan, gak ada yang nanya begitu, kita tuh kumpul buat sama-sama senang. Silahturahmi itu juga manjangin umur, manjangan rejeki lho, awas ya kalau lu pada gak dateng,” ancam Sita sambil senyum-senyum.

Lelah Panitya menang sudah seharusnya kita hargai. terutama warga alumni SMAN 82 Jakarta. Mereka telah berlelah diri mempersiapkan ini semua buat kita. Sebuah penghargaan dan apresiasi yang besar bila kita bisa hadir ke acara tersebut.

Sisakan sedikit waktumu, teman, mari kita kembali urai masa lalu untuk pinjakan masa depan yang tak lama lagi. Sisihkan kesibukan kita sejenak saja untuk kita kembali memagutkan rindu pertemanan. Selama menghadiri acara Halal Bihalal Alumni SMAN 82 Jakarta ya.  (alumni82daha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *