Bagikan Motor Listrik NasDem Dukung Upaya Pemerintah Wujudkan Energi Bersih

Bagikan Motor Listrik NasDem Dukung Upaya Pemerintah Wujudkan Energi Bersih

JAKARTA (Kastanews.com)- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem membagikan motor listrik ke wilayah sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah mewujudkan energi bersih.
Demikian disampaikan Wakil Sekjend Bidang Kebijakan Publik dan Isu Strategis DPP NasDem, Hermawi Taslim menurut dia Partai NasDem senantiasa
“Kita kan senantiasa mencoba mengimplementasikan kebijakan pemerintah terkait penggunaan motor listrik ini termasuk peralatan-peralatan ramah lingkungan,” kata Hermawi Taslim, Rabu (16/11).
Politisi kelahiran Padang, 6 Oktober 1961 itu menerangkan sejumlah wilayah telah menerima motor listrik dari DPP NasDem saat Ketua Umum NasDem, Surya Paloh melakukan silaturahmi kebangsaan ke berbagai wilayah beberapa waktu lalu.
“Kemarin itu waktu perjalanan kita ke Sulawesi Utara, Maluku Utara, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara kita menyerahkan motor listrik masing-masing satu kepada wilayah, termasuk Sulawesi Barat,” tambah dia.
Ke depan lanjut dia NasDem akan terus mendorong semua komponen NasDem untuk menunjang aktivitasnya ke depan selalu menggunakan semua fasilitas yang ramah lingkungan termasuk kendaraan. (WH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *