Ayep Zaki Yakinkan Proporsional Terbuka Kemenangan Demokrasi

Ayep Zaki Yakinkan Proporsional Terbuka Kemenangan Demokrasi

SUKABUMI (Kastanews.com):  Bakal Calon Anggota (Bacaleg) DPR RI dari Partai NasDem Dapil Jawa Barat IV (Sukabumi Raya) H. Ayep Zaki meyakinkan bahwa keberlangsungan sistem Proporsional Terbuka merupakan kemenangan bagi demokrasi dan masyarakat.

Hal itu disampaikan Ayep Zaki saat menjadi narasumber dalam sebuah program Radio Elmitra, Kamis (22/6).

“Ini merupakan kemenangan demokrasi, karena mayoritas fraksi di DPR RI mendukung proporsional terbuka,” tegas Ayep.

Ayep pun mengapresiasi keputusan MK tersebut demi masa depan Indonesia dan memastikan hak-hak masyarakat dapat terpenuhi.

“Secara pribadi saya sangat apresiasi atas putusan MK, karena saya sudah bekerja sejak Januari 2021, bagaimana kita masuk ke konstituen di Dapil Jabar IV ini, karena yang saya sampaikan adalah ketokohan saya atau artinya strategi proporsional terbuka,” ungkap Ayep.

Lebih jauh Anggota Bidang Pertanian, Peternakan dan Kemandirian Desa DPP Partai NasDem yang dikenal publik sebagai pengusaha sukses kelahiran Sukabumi itu akan terus mengabdi untuk Sukabumi. Pria yang berkiprah di sektor swasta selama kurang lebih 35 tahun itu juga mengaku ingin berbuat lebih lagi bagi kemajuan masyarakat Sukabumi.

“Kita akan implementasi peningkatan produktivitas sumber daya yang ada di Sukabumi,” beber Ayep Zaki.

Terkait target suara yang dibidiknya pada Pemilu 2024 mendatang, dari 2,3 juta DPT (Daftar Pemilih Tetap) Dapil 4 Jawa Barat itu, Ayep pun optimis mendulang suara maksimal.

“Untuk Partai NasDem paling tidak masuk di 4 besar minimal 1 kursi DPR RI, paling tidak kita bisa melewati tiga anggota DPR RI dari total enam orang dewan dapil Sukabumi,” ujar Ayep.

Ayep pun mengajak seluruh masyarakat untuk ikut terlibat dan bekerja bersama membangun Sukabumi menjadi kota nomor satu di Indonesia.

“Kita akan fokus dalam peningkatan sumber daya pertanian, kemudian UMKM kita akan fokus di permodalan, kemudian karena basis Sukabumi salahsatunya sektor manufaktur industri logam, ini juga akan kita tingkatkan,”tutup Ayep. (RO/WH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *