Dies Natalis Unigoro ke-42  Lepas Merpati Tandai Pembukaan Rektor Cup 2023

Dies Natalis Unigoro ke-42 Lepas Merpati Tandai Pembukaan Rektor Cup 2023

BOJONEGORO (Kastanews.com): Memperingati Dies Natalis Universitas Bojonegoro (Unigoro) ke-42 tahun 2023, berbagai kegiatan kembali digelar kampus berjuluk Yellow Campus ini. Pembukaan kegiatan pagi ini ditandai dengan upacara dan pelepasan burung Merpati oleh Rektor Universitas Bojonegoro bersama Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur di kampus setempat, Sabtu (25/6).

“Terimakasih kepada semua yang hadir, utamanya para kontingen atlet SMA/SMK/MA dari berbagai daerah di Jawa Timur untuk meramaikan Rektor Cup 2023 pada Dies Natalis Unigoro ke -42 tahun ini,” ucap Dr. Tri Astuti Handayani selaku Rektor Unigoro.

Menurutnya, 3 kompetisi olahraga kembali digelar tahun ini yakni Bola Volley, Basket dan Futsal untuk memeriahkan ulang tahun Unigoro yang diikuti ratusan peserta. Dr. Tri Astuti menuturkan jika kompetensi pada Dies Natalis Unigoro ditahun kedua ini kembali memperebutkan berbagai beasiswa dan piala pada semua pertandingan.

“Kami berharap ini menjadi ajang untuk membangun atmosfer sportivitas menuju prestasi dalam meraih sebuah kemenangan,” harap Rektor perempuan ini.

Sementara itu, Margo Mulyanto Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur wilayah Bojonegoro – Tuban memberikan apresiasi positif terhadap digelarnya Rektor Unigoro Cup 2023 ini.

“Terimakasih kepada Ketua Yayasan Suyitno dan Rektor Unigoro yang telah memberikan ajang kompetisi bagi putra putri kami untuk terus mampu meraih prestasi,” ungkapnya.

Motivasi diberikan kepada siswa siswi peserta kompetisi dengan semangat menanamkan cita-cita para founding father untuk mengisi pembangunan dengan berbagai prestasi. Dirinya berpesan agar peserta dapat mengoptimalkan kemampuannya dengan menjunjung tinggi sportifitas dalam meraih kemenangan di setiap pertandingan yang dilombakan.

Nampak dari pantauan media ini, pembukaan Rektor Cup Unigoro 2023, selain dihadiri oleh Ketua Yayasan Suyitno, Rektor, Pejabat Struktural dan dosen juga Ketua KONI Bojonegoro dan stakeholder Persatuan Bola Volley, Basket, Futsal Bojonegoro dan ratusan peserta. [*]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *