Ayep Zaki Rasakan Politik Riang Gembira di NasDem Jabar

Ayep Zaki Rasakan Politik Riang Gembira di NasDem Jabar

BANDUNG (Kastanews.com):  Politik riang gembira dan penuh gagasan begitu kental terasa dalam acara Kemah Restorasi dan Sekolah Caleg Partai NasDem Jawa Barat yang berlangsung selama beberapa pekan ini di Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Demikian yang juga dirasakan Anggota Bidang Pertanian, Peternakan, dan Kemandirian Desa DPP Partai NasDem, H. Ayep Zaki yang turut hadir dalam acara Kemah Restorasi dan Sekolah Caleg Partai NasDem yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Barat selama 19 hari 18 malam.

Gelaran tersebut berlangsung secara estafet yang diikuti oleh para Bacaleg NasDem dari setiap Dapilnya secara berkelanjutan dari satu Dapil ke Dapil lainnya.

Ayep juga berkesempatan hadir dalam acara penutupan yang ikut dihadiri antara lain Bakal Calon Presiden, Anies Rasyid Baswedan, Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali, Ketua DPW NasDem Jabar, Saan Mustopa, dan Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Jawa Barat, Rajiv.

Menurut Ayep, gelaran tersebut dapat menghadiran semangat sekaligus optimisme untuk terus mengimplementasikan gagasan besar NasDem yang selalu ditekankan Ketua Umum NasDem, Surya Paloh terkait politik suka cita dan riang gembira serta jadi ajang bertukar gagasan.

“Politik suka cita, politik yang riang gembira itu yang disampaikan oleh Ketua Umum kita Bapak Surya Paloh. Selaku anggota NasDem saya akan terus mengimplementasikan bagaimana politik sukacita yang riang gembira,” kata Ayep Zaki, Kamis (8/6).

Menurut Ayep yang juga Bacaleg DPR RI Dapil Sukabumi Raya itu politik suka cita dan riang gembira identik dengan kebahagiaan semua pihak terutama masyarakat.

Untuk itu Ayep yang dikenal publik sebagai pelaku pembangunan ekosistem ekonomi di berbagai bidang itu menegaskan dirinya tak akan pernah lelah untuk terus melakukan dan menata kebaikan meski kata dia sekadar menanam satu pohon.

Anggota Komisi Pemberdayaan Umat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat itu pun menambahkan konsistensi menjadi penting dalam melakukan kebaikan dan menebar kebahagiaan. Seperti diantaranya yang sudah dilakukannya adalah membudidayakan tembakau di Garut, hingga kedelai di berbagai daerah di Indonesia.

Selain itu dia juga menceritakan bagaimana kiprahnya menanam bersama petani di Majalengka, Sukabumi, Pekanbaru, Lampung, bahkan hingga Keerom Papua.

“Menanam satu pohon tanaman kebaikan tanaman sukacita untuk bangsa ini sehingga di tempat-tempat kita menanam akan tumbuh satu pertumbuhan kebaikan bersama NasDem,” tambah dia.

Ayep dan para kader NasDem Jawa Barat telah dibekali banyak materi dalam rangka semangat memenangkan Pemilu 2024 mendatang salah satunya adalah tentang kepartaian dan gagasan besar yang ditawarkan NasDem dalam membangun bangsa ke depan.

Pada kesempatan yang sama Bakal Calon Presiden usungan NasDem, Anies Baswedan mengapresiasi kegiatan Kemah Restorasi dan Sekolah Caleg yang digelar Partai NasDem Jabar. Menurut dia, kegiatan tersebut merupakan sebuah pembekalan yang akan menjadi bahan bagi para caleg NasDem dalam menjangkau masyarakat. (wayram/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *