Ari Akui Masih Tidur Seranjang dengan Inge

Ari Akui Masih Tidur Seranjang dengan Inge

JAKARTA (Kastanews.com)- Ari Wibowo dan Inge Anugrah memang sedang menjalani proses perceraian. Kendati demikian, mereka masih tinggal satu atap dan tidur di ranjang yang sama.

Momen tersebut terlihat dari sebuah video yang sempat dibagikan Ari Wibowo beberapa waktu lalu. Sang aktor pun membenarkan hal tersebut. Mereka masih tetap bersama karena belum ada putusan pengadilan terkait perceraiannya.

“Kita sekarang masih satu rumah, bahkan masih tidur di ranjang yang sama, karena memang kita kan belum cerai, kita masih proses kan,” ujar Ari Wibowo saat dijumpai di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2023).

Pria 52 tahun itu juga memaparkan bahwa mereka berupaya seperti tidak terjadi apa-apa dalam kehidupan rumah tangganya, karena demi anak-anak mereka. “Di rumah kita berusaha untuk tidak bicara masalah ini biar kuasa hukum kami masing-masing yang bekerja. Kami di rumah demi anak-anak juga. Kita ya berusaha untuk tetap seperti biasa ya,” terang Ari Wibowo.

Walaupun terdapat beraneka ragam isu yang meyertai proses perceraiannya, Ari pun tidak mau ambil pusing. Dia dan Inge tetap berusaha menjaga hubungan baik. “Walaupun mungkin pasti itu tidak mudah ya, karena dengan segala sesuatu yang sudah dikatakan di luar sana gitu ya, di media sosial, tapi ya untuk anak-anak kita harus berjuang,” tuturnya.

Ari Wibowo dan Inge masih belum bisa angkat kaki dari kediaman mereka, karena belum resmi bercerai. Ari tak mungkin mengusir sang istri, dan dia juga tak bisa meninggal istri dan anak-anaknya begitu saja. “Kalau saya keluar rumah nanti disangka, ‘Wah Ari ayah yang tidak baik, yang tidak mempedulikan istri dan anak-anak, belum dicerai aja udah kabur-kaburan gitu’. Saya juga enggak mau,” kata adik Ira Wibowo tersebut.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *