Anies Bawa Semangat Perubahan dan Kolaborasi

Anies Bawa Semangat Perubahan dan Kolaborasi

PRAYA (Kastanews.com)- Silaturahmi Bakal Calon Presiden (Bacapres) usungan NasDem, Anies Baswedan ke Pondok Pesantren Yatofa, Bodak, Praya, Lombok Tengah, Senin (30/1) membawa semangat perubahan dan kolaborasi. Dua semangat itu yang selalu dibawa Anies dalam setiap roadshow silaturahmi politiknya ke berbagai wilayah Tanah Air.
Demikian disampaikan Ketua DPW NasDem NTB, Willy Aditya saat mendampingi Anies ke Pondok Pesantren Yatofa, Bodak, Praya, Lombok Tengah, Senin (30/1). Seperti sudah diprediksi sebelumnya kehadiran Anies ke Pondok Pesantren asuhan Tuan Guru H. Moh. Suhaili Fadil Tohir, itu sambut ribuan santri dan masyarakat.
“Targetnya sama ini dalam rangka dua objektif yang selalu kita lakukan dalam setiap road show Pak Anies yang pertama adalah Pak Anies berbelanja masalah. Pak Anies lebih banyak mendengar apa yang menjadi problem di Provinsi Nusa Tenggara Barat ini,” kata Willy Aditya.
Semangat lainnya lanjut Wakil Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR RI itu adalah bagaimana membangun kolaborasi dengan seluruh elemen bangsa dalam rangka menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.
“Ini kan zamannya kolaborasi antara partai dengan relawan, bagaimana political society dengan civil society dan kemudian itu terus menerus kita gelindingkan di semua wilayah,” kata dia.
Willy meyakini dengan melakukan silaturahmi akan menghadirkan berbagai kebaikan bagi sesama. “Ini bagian dari silaturahmi. Silaturahmi itu kan memperpanjang usia mempermudah rezeki gitu kan,” tambah dia.
Lebih jauh Willy menerangkan, setrlah NTB Anies akan melanjutkan silaturahmi ke wilayah Kalimantan dan sebelum Kalimantan pihaknya juga masih terus mempersiapkan silaturahmi ke wilayah Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) yang masih dalam proses pematangan. “Yang sudah fix jadwalnya adalah keliling ke Pulau Kalimantan,” tandasnya. (wayram/nd/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *