Anies Baswedan akan Sambangi Tanah Jawara Banten

Anies Baswedan akan Sambangi Tanah Jawara Banten

SERANG (Kastanews.com): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Banten bersama simpul-simpul relawan Anies serta masyarakat Banten tak sabar menanti kehadiran Bakal Calon Presiden usungan Partai NasDem itu di Tanah Jawara pada akhir Desember mendatang.

Semangat itu terpancar dalam rapat koordinasi dengan jajaran pengurus NasDem bersama jajaran simpul relawan Anies di Banten. Hadir pula Bacaleg NasDem di semua tingkatan serta para Kiyai dari unsur NU hingga Muhammadiyah.

Ketua DPW NasDem Banten, Edi Ariadi menerangkan rapat tersebut membahas rencana kedatangan Anies di Provinsi Banten. Pihaknya pun terus mempersiapkan sambutan kedatangan Anies dengan beberapa agenda.

“Agenda pertama adalah Jalan Sehat di alun-alun Kota Serang dengan 25 ribu peserta. Kemudian agenda kedua rencananya pertemuan dengan para kiyai se Banten yang dipusatkan di Keraton Kesultanan Banten,” kata Edi Ariadi, Kamis (8/12).

Pada kesempatan yang sama Ketua DPP Partai NasDem H. Achmad Efendi Choirie (Gus Choi) menyampaikan bahwa agenda kedatangan Anies disambut luar biasa dari para kader NasDem maupun simpul-simpul relawan yang ada di Banten.

Menurut dia dalam rapat persiapan di Kantor DPW NasDem Banten, beberapa hari lalu bahkan dihadiri sekitar 250 orang relawan dari 16 nama daftar relawan yang hadir. Kegiatan ditutup dengan doa bersama para ulama setempat.

“Adanya antusias para relawan Anies menambah keyakinan rencana agenda Jalan Sehat Partai NasDem Banten akan sukses seperti wilayah atau daerah yang sudah di kunjungi oleh Anies,” kata dia. (rois/wayram/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *