Alumni 82Daha FC Genjot Latihan,  Ikuti Turnamen Sepakbola Alumni SMA U40/42 Se-Jakarta

Alumni 82Daha FC Genjot Latihan, Ikuti Turnamen Sepakbola Alumni SMA U40/42 Se-Jakarta

KASTANEWS.ID, LAPANGAN HIJAU: Alumni 82Daha FC terus mengasah kemampuan bertahan dan menyerang.  Dua lini penting ini masih dianggap kurang maksimal, mengingat dalam uji tanding minggu lalu, tim sepakbola alumni 82Daha hanya mampu bermain imbang 1:1 melawan Alumni SMA 4 FC. Itupun dengan kondisi harus tertinggal lebih dulu.

Untuk terus meningkatkan daya gedor penyerang dan juga bertahan, tim sepakbola Alumni 82Daha terus giat berlatih.  Apalagi dalam waktu dekat, tim sepakbola Alumni yang berusia 40 tahun ke atas ini akan mengikuti Tournament Sepakbola Alumni SMA U40/42 se Jakarta memperebutkan Piala Kemenpora dan BNN.

“Jujur saja, saat ini kami masih kekurangan pemain.  Paling tidak dibutuhkan tiga sampai lima pemain yang pada bulan ini sudah berusia 40 tahun. Yang paling urgent itu posisi penjaga gawang. Selebihnya akan mengisi kekosongan di posisi lain,” terang Adji, manager tim Alumni 82Daha FC.

Dari keterangan yang dikumpulkan alumni82daha.com, tim sepakbola alumni 82 Daha sangat berharap teman-teman alumni lain bisa membantu. Baik itu mereka yang punya hobby bermain bola, punya komitmen, dan usia 40 tahun pada bulan ini. Atau setidaknya mereka berasal dari angkatan 94-96.

Di lain sisi, layaknya sebuah tim kesebelasan, Alumni 82Daha FC juga membutuhkan bantuan donasi dari teman-teman lain agar program latihan dan kebutuhan yang harus dipenuhi bisa diwujudkan.

“Jujur saja kami memang butuh biaya cukup lumayan besar dalam rangka menghadapi tournament ini. Mulai dari peremajaan seragam, pembayaran biaya pendaftaran, biaya latihan dan membayar pelatih, sampai operasional pertandingan,” ujar Novwan, Angkatan ’87 yang sesekali menggantikan Adji sebagai Manager Tim.

Novwan juga menambahkan, saat ini tim bola 82Daha memang membutuhkan donasi untuk keperluan jersey, tim medis, sepatu bola, konsumsi waktu latihan dan bertandingan serta biaya-biaya-biaya lain.

“Pada intinya bagi yang tidak bisa berpartisipasi dalam bentuk materi, setidaknya kami bisa berharap bisa berpartisipasi dalam bentuk moril atau tenaga, bisa ikut main bola memperkuat team atau setidaknya datang menjadi supporter ketika team bertanding,” jelas Novwan lagi.

Sementara itu, dalam waktu dekat ini, Tim Alumni 82Daha FC akan mengikuti Pertandingan Persahabatan antara Alumni SMA 82, SMA 70 dan SMA 46 di Lapangan Bola Simprug pada Kamis, 14 September 2017 pukul 20.00 WIB.  Untuk memberikan dukungan tim, teman-teman bisa menyempatkan hadir ke sana.

Tekad untuk lolos babak penyisihan group menjadi target yang sudah dicanangkan. Namun sejumlah masalah harus terus diatasi. Meski begitu, teman-teman aktifis bola 82daha tampak tidak putus asa.

“Ayo dong temen-temen alumni, ikut bantuin tim bola kita. Mereka udah bela-belain nama sekolah kita lho. Kalau kita support kan mereka larinya kenceng juga,” ujar Sita, koordinator angkatan ’87 yang dilibatkan untuk menyemarakkan dan memberi dukungan untuk tim sepak bola alumni 82 daha.

Untuk yang ingin membantu dan memberikan donasi ke tim sepak bola alumni, telah disiapkan nomer Rekening BCA Acc. 145-105-8172 atas nama Aphul Juliawan. Cantumkan angka 82 di sejumlah nilai yang ditransfer. (Misalnya, 500.082).

Dengan semangat kebersamaan dan tekad mempersatukan alumni, tim sepak bola diharapkan bisa menjadi salah satu trigger kembalinya kejayaan SMA 82 Daha melalui sepak bola. Bravo Tim Alumni 82 Daha FC, Salam Kompak, Jabat Erat, Solid Selalu. (82daha/31012020)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *