82DAHA FC Incar Juara Group

82DAHA FC Incar Juara Group

KASTANEWS.ID, PANCORAN, 1 Februari 2020: Kesebelasan 82DAHA FC Jakarta hari ini, Sabtu, 1 Februari 2020 akan kembali merumput untuk memperebutkan juara group B melawan SMAK1 Penabur. Hingga saat ini, 82DAHA FC telah mengantongi nilai 10 dari empat kali pertandingan, tiga kali berhasil dimenangkan dan sekali seri.

Turnamen Pancoran Soccer Field ini diikuti Alumni SMA se Jakarta U35 (35 UP) 82DAHA FC berada di group B bersama SMA 3, Kanisius, Gonzaga, SMA 70 dan SMAK1 Penabur.

Debut 82DAHA FC di Pancoran Soccer Field (PSF) Cup Alumni SMA se Jakarta 35+ tahun ini sangat menggembirakan. Setidaknya ini bisa dilihat dari hari pertandingan yang sudah dijalani. Dari empat kali pertandingan, 82DAHA FC mampu membungkam 70 BFC dengan skor 4-0.

“Tahun-tahun sebelumnya mah kita dibantai sama 70, tapi sekarang udah gak bisa begitu lagi, kita bisa melawan 70, malah kita bisa mengalahkan anak bulungan itu,” ungkap Novan, Manager Team 82DAHA FC ke alumni82daha.com, Sabtu, 1 Februari 2020.

Pada pertandingan perdana tersebut, dua gol berhasil dilesakkan Calvin H Kamil dari Alumni SMA 82 Daha Angkatan 2004. Dua gol berikutnya disumbangkan Saiful Anwar, Angkatan 2002 dan Luthfi Alumni SMA 82 Daha Jakarta dari Angkatan 2002.

Bahkan hingga saat ini, Calvin H Kamil menduduki posisi lima sebagai top score dengan 4 gol.

Pada pertandingan ke dua, 82DAHA FC bertemu Gonzaga dan kembali membukukan kemenangan dengan score 3-1. Di sini Calvin kembali menyumbangkan 2 goal dan satu gol lagi disumbangkan Alexander dari Angkatan 1995.

Di pertandingan ketiga saat melawan SMA 3, lagi-lagi 82DAHA FC berhasil memenangkan pertandingan dengan score telak 3-0. Goal goal tersebut disumbangkan Ali dari Angkatan 2001 2 goal dan Lutfhi 1 gol.

Namun pertandingan keempat saat melawan SMA Kanisius, 82DAHA FC hanya bermain imbang tanpa goal.

“Tahun ini 82DAHA FC sangat menggembirakan karena komposisi pemain banyak relatif muda-muda. Mereka hadir dari angkatan 1992 sampai 2004, jadi tenaganya juga masih kenceng-kenceng. Ya bagus lah untuk perkembangan sepakbola 82DAHA FC ke depan,” ungkap Head Coach Nana Budhi Satya dari Alumni SMA 82/24KJ Angkatan 1986.

Hasil yang cukup menentukan akan ditentukan pada pertandingan hari ini melawan SMAK 1Penabur. Saat ini SMAK1 Penabur duduk di posisi buncit dari enam kesebelasan. Di bawah Kapten kesebelasan Fahmi Dirham dari Alumni SMA 82 Angkatan 1992, diyakini 82DAHA FC akan mampu menaklukkan Penabur.

Di atas kertas, 82DAHA FC seharusnya bisa mengalahkan dengan mudah Penabur, mengingat hingga di pertandingan ke empat, SMAK 1 Penabur itu belum sekalipun meraih nilai. Meskipun begitu, Novan selaku Manager Team tidak ingin meremehkan tim lawan.

“Jika kita mau mengincar juara group B, maka tergantung hasil pertandingan pertama hari ini antara Kanisius vs 70 BFC. Artinya, Kalau Kanisius menang, maka 82 Daha FC harus menang dari Penabur dengan jumlah gol di atas 6. Ini supaya menang selisih gol dari Kanisius. Tapi bila Kanisius kalah dari 70, maka 82 Daha FC hanya perlu menang 1 gol saja dari SMAK Penabur. Tetapi jika Kanisius vs 70 hasilnya seri, maka kita juga harus menang 1 gol saja dari Penabur,” papar Nouvan.

Pada kesempatan yang sama Novan juga menegaskan komposisi pemain tidak jauh berbeda dengan yang diturunkan pada laga-laga sebelumnya. Mereka adalah Rizky, penjaga gawang, Alex, Doni, Heru, Angga, Mio, Said, Umar, Ikin, Upi, Ali.

Pertandingan 83DAHA FC melawan SMAK 1 Penabur akan dilangsungkan di Lapangan Sepakbolah TNI AU Pancoran, Pasar Minggu Jakarta Selaran pada pukul 19:30.

Diharapkan seluruh alumni SMA 24KJ/82 Daha Jakarta bisa hadir dan memberikan support kepada tim kesebelasan 82DAHA FC kesayangan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *