Ayep Zaki Perkuat NasDem Jawa Barat

Ayep Zaki Perkuat NasDem Jawa Barat

KASTANEWS.ID,BANDUNG: politik tanpa mahar terus menjadi magnet dan daya tarik bagi masyarakat sehingga mengundang sejumlah figur untuk bergabung dalam arus besar gerakan perubahan.

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Jawa Barat Saan Mustopa saat memberikan sambutan dalam Sampurasun NasDem Memanggil bertajuk “Ti Urang, Ku Urang, Keur Urang” yang digelar Hotel Papandaya, Bandung Jawa Barat, Minggu (30/1).

Gelaran ini merupakan Rekrutmen Terbuka Partai NasDem bagi Bakal Calon Anggota Legislatif 2024. Sejumlah tokoh hadir dalam acara tersebut. Baik tokoh masyarakat yang sudah menjadi anggota dewan maupun tokoh masyarakat yang akan bertarung di Pemilu 2024 mendatang.

“Tidak ada jual beli nomor urut, jadi tak perlu kasak kusuk dengan tawarkan nilai sekian. Bukan kami kebanyakan uang, tapi semata ingin mendapatkan kader terbaik, bisa wakili kepentingan masyarakat. Materai pun kita sediakan,” terang Saan.

Saan menambahkan beberapa figur baru yang siap meramaikan Pileg mendatang dari NasDem diantaranya selebritas seperti Choky Sitohang, Abi Ramzy, Bayu Oktara, Selvi Kitty, hingga legenda Persib, Adjat Sudrajat dan tokoh ekonomi umat H. Ayep Zaki.

Saan berharap para tokoh anyar yang memilih gabung ke NaDem mampu ikut berkontribusi dalam mengamankan target perolehan suara NasDem di Jawa Barat.

“Minimal jadi runner up, tak hanya nasional tapi juga di Jabar. Dengan kehadiran mereka, saya yakin ini mampu menghadirkan energi untuk meraih kepercayaan masyarakat,” kata Saan.

Di kesempatan yang sama, Ketua Dewan Pakar NasDem Sukabumi, H. Ayep Zaki mengatakan tertarik gabung ke NasDem karena melihat eksistensi para kader NasDem dalam berkarya di berbagai bidang dan latar belakang.

Menurut dia para kader NasDem memiliki integritas yang bisa diimplementasikan ke dalam agenda perubahan di seluruh wilayah Indonesia diantaranya dengan cara meningkatkan produktivitas dari masing-masing individu.

“Saya memilih NasDem karena memang NasDem memberikan ruang kepada putra-putri terbaik bangsa ini masuk ke dalam perhelatan politik,” kata Ayep Zaki.

Menurut Ayep Zaki, pihaknya akan terus memberikan kemampuan terbaik untuk mendukung kemenangan NasDem khususnya di Kota dan Kabupaten Sukabumi maupun di Jawa Barat dan Indonesia.

Lebih jauh kata Ayep Zaki kekuatan integritas dan kreativitas yang dimiliki kader NasDem harus terus dikembangkan sehingga melahirkan multi player effect yang dapat dirasakan masyarakat baik secara produktivitas karya dan program hingga peningkatan taraf kehidupan masyarakat.

“Bagi saya Bapak Surya Paloh sebagai Ketua Umum NasDem terus mengumandangkan agenda-agenda perubahan. Hari ini lebih baik dari hari kemarin dan Indonesia lebih baik dari sebelumnya,” pungkasnya.(rls/nd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.