Yeremia/Rahmat Juarai Sri Lanka International Challenge 2024

Yeremia/Rahmat Juarai Sri Lanka International Challenge 2024

Jakarta (Kastanews.com)- Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan /Rahmat Hidayat berhasil mengakhiri dahaga gelar di tahun ini. Prestasi itu diukir ganda putra Indonesia usai keluar sebagai juara di Sri Lanka International Challenge 2024. Perjalanan Yeremia/Rahmat di turnamen ini tidaklah mudah. Di babak pertama dan kedua, Yeremia/Rahmat sebenarnya tak terlalu menghadapi kesulitan.

Pasalnya, mereka mampu menyingkirkan wakil tuan rumah dengan dua game langsung. Memasuki perempat final, Yeremia/Rahmat menghadapi Pongsakorn Thongkham/Wongsathorn Thongkham. Beruntung, mereka mampu melewati rintangan sulit dengan mengalahkan unggulan pertama dari Thailand dengan dua game langsung 21-13, 21-14.

Rekor mulus (belum kehilangan satu game) Yeremia/Rahmat harus dirusak wakil Malaysia Kang Khai Xing/Aaron Tai. Namun ganda peringkat 355 dunia itu mampu menyudahi perlawanan unggulan keempat di turnamen ini melalui pertarungan sengit rubber game 16-21, 21-15, 21-13.

Pada laga final melawan Bryan Jeremy Goonting/M. Fazriq Mohamad Razif, Yeremia/Rahmat menang melalui pertarungan sengit rubber game 18-21, 21-15, 21-15 dalam waktu 48 menit di District Sport Complex, Minggu (11/2/2024).

Ini merupakan kemenangan pertama melawan wakil Malaysia. Bagi Yeremia/Rahmat, ini merupakan gelar pertamanya sejak diduetkan sebagai pasangan di sektor ganda putra awal tahun ini.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *