Witan Sulaiman Dapat Hadiah Rumah Baru dari Gubernur Sulteng

Witan Sulaiman Dapat Hadiah Rumah Baru dari Gubernur Sulteng

KASTANEWS.ID, PALU: Witan Sulaiman, salah satu bomber andalan pelatih Shin Tae-young di Tim Nasional (Timnas) Indonesia menerima sebuah rumah baru dari Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura. Meski Timnas Sepakbola belum mampu menjuarai Piala AFF 2020, namun bonus tetap diberikan.

Kabar tersebut dibagikan Ketua Umum KONI Sulteng M Nizar Rahmatu saat mengantar Witan melihat rumah barunya itu. Menurut dia hadiah tersebut sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura kepada putra asal Palu tersebut.

“Niat baik dan mulia dari bapak olah raga Sulteng, bapak Gubernur, rumah untuk Witan tetap ditunaikan,” kata dia, Jumat (7/1).

Sebelumnya, Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura menjanjikan rumah untuk Witan Sulaiman, andai berhasil membawa Timnas Indonesia juara dalam laga final Piala AFF 2020. Kendati belum berhasil menjadi juara di ajang tersebut H. Rusdy Mastura tetap memberikan hadiah rumah baru kepada Witan yang sukses mencatatkan lima assist di AFF 2020.

Witan mendapat satu unit rumah di Perumahan Kelapa Gading Nomor 19 berdampingan dengan Abdurrahman, atlet asal Palu peraih medali emas PON Papua lalu dari Gubernur yang akrab disapa Gubernur Cudy itu.

“Jadi rumahnya Witan itu di Kelapa Gading, berhadapan sama peraih emas PON. Ini Abdurrahman yang dapat emas PON kemarin yang dapat rumah,” kata Ketua KONI Sulteng, M. Nizar.

Witan Sulaiman bersama keluarga pun langsung berkunjung ke rumah yang dihadiahkan Gubernur Sulteng, H. Rusdy ‘Cudy’ Mastura itu guna mengapresiasi dan memompa semangat Witan dalam berkarier.

Selain itu hadiah rumah baru berkelir cokelat kuning itu juga dihadiahkan Gubernur Sulteng sebagai kado untuk Witan yang akan melamar gadis pujaan hatinya esok malam.(RO/ND/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *