Wasekjend DPP NasDem Resmikan Rumah Aspirasi Sulaeman L Hamzah

Wasekjend DPP NasDem Resmikan Rumah Aspirasi Sulaeman L Hamzah

MERAUKE (Kastanews.com):  Rumah Aspirasi H. Sulaeman L. Hamzah di Jalan Noari Merauke, Papua diresmikan dengan ditandai pelepasan balon ke udara, Jumat (21/10). Adalah Wasekjen Bidang Kebijakan Pubik dan Isu Strategis DPP Partai NasDem, Hermawi Taslim yang meresmikan Rumah Aspirasi H. Sulaeman L. Hamzah tersebut.

Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi NasDem dari Dapil Papua, Sulaeman Hamzah dalam kesempatan tersebut mengatakan, rumah aspirasi tersebut sebagai tempat bersama, terutama agar masyarakat dapat menyampaikan aspirasi kepada anggota DPR pusat maupun daerah, sebab rumah aspirasi tersebut dipersiapkan dalam rangka menghimpun aspirasi masyarakat.

“Sebagai anggota DPR RI yang mewakili masyarakat di Senayan, dalam pelaksanaan tugasnya untuk 29 kabupaten di Papua tidaklah mudah. Butuh kesabaran dan kemauan hati untuk menjangkau ke semua daerah,” ungkap Sulaeman saat memberikan sambutan.

Ditambahkan Sulaeman, ke depan pelayanan ke masyarakat akan lebih maksimal seiring pemekaran provinsi di Papua. Sulaeman juga tegaskan Bahwa dalam Pemilu 2024 nanti dirinya akan maju mewakili Provinsi Papua Selatan.

“Saya pastikan dengan empat kabupaten di Papua Selatan maka pekerjaan saya akan lebih fokus dan karena itu insyaallah saya maksimalkan dengan pelayanan sebaik-baiknya,” kata H. Sulaeman.

Direktur Rumah Aspirasi H. Sulaeman L. Hamzah dan juga sebagai Anggota DPR Papua dari Fraksi Partai NasDem, Fauzun Nihayah mengatakan peresmian rumah aspirasi dilaksanakan sekaligus memperingati hari santri dan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan menghadirkan Habib Alwi bin Ahmad bin Syahab dari Jakarta untuk memberikan tausiah.

Rumah Aspirasi juga mengundang guru TPA/TPQ yang dianggap punya peran dalam mengajar anak-anak untuk mengaji. Beberapa ustad, para santri, tamu undangan dari TNI, Polri dan Tokoh Masyarakat Papua Selatan Drs. Johanes Gluba Gebze dan masyarakat sekitar.

“Semoga acara ini membawa manfaat bagi kita semua dan ke depan hubungan silahturahmi yang baik terus terjalin dan kita sebagai wakil rakyat terus berjuang membawa aspirasi masyarakat dengan lebih baik,” ucap Fauzun.

Tokoh Masyarakat Papua Selatan Johanes Gluba Gebze atau yang akrab disapa JGG menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi kepada legislator Partai NasDem yang sudah sangat banyak dan sepenuh hati memperhatikan rakyat Papua di Dapil. Terlebih kepada H. Sulaeman yang ikut menyuarakan harapan masyarakat Papua untuk Provinsi Papua Selatan yang kini tinggal menunggu Penjabat Gubernur untuk memimpin jalannya perputaran roda pemerintahan Provinsi Papua Selatan.

“Terimakasih Bapak Sulaeman sudah tersenyum bersama kami dan bersama-sama bersukacita untuk Provinsi Papua Selatan,” ungkap JGG.(RO/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *