Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran Resmi Nahkodai NasDem Sumbar

Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran Resmi Nahkodai NasDem Sumbar

JAKARTA (Kastanews.com)- Wali kota Padang Panjang bergelar Datuak Paduko Malano, H. Fadly Amran resmi menjadi nahkoda DPW NasDem Sumbar. SK pengangkatan yang ditandatangani langsung Ketua Umum NasDem, Surya Paloh itu diterima Fadly, di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Rabu (27/7).
SK tersebut diserahkan oleh Ketua Bidang  Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera 2 (Sumbar, Kepri, Riau, Bengkulu) DPP NasDem,  Willy Aditya,  Wasekjen Bidang Ideologi, Organisasi dan Kaderisasi DPP NasDem, Dedy Ramanta, dan Wasekjen Bidang Pemenangan Pemilu DPP NasDem, Jakfar Sidik.
“Semangat positif, restorasi Indonesia, ” kata Fadly.
Wali kota yang menaruh perhatian besar terhadap dunia pendidikan di Sumbar itu pun telah meneguhkan komitmennya untuk makin menggaungkan NasDem di Sumbar.
Fadly menuturkan dalam pertemuannya dengan Ketua Umum (Ketum) NasDem Surya Paloh sebelum penyerahan SK, dirinya mendapat pesan agar terus berpegang teguh dalam pengabdian, serta dapat menjalankan ideologi partai, melalui semangat restorasi.
“Saya bersama jajaran pengurus NasDem siap menjalankan amanah yang diberikan ketua umum untuk menjalankan ideologi partai, semangat restorasi dan menjalankan politik tanpa mahar. Ketum berpesan agar dalam berpolitik dilaksanakan dengan asyik dan penuh dedikasi. Kita siap,” tegas Fadly.
Sementara itu Wasekjen Bidang Ideologi, Organisasi dan Kaderisasi DPP NasDem, Dedy Ramanta, melihat optimisme dalam diri Fadly mampu membawa NasDem sebagai partai pemenang di Sumbar. Selain itu, juga menciptakan iklim politik yang sehat dan berkiblat pada kepentingan rakyat.
“Sumbar memiliki kultur politik yang kuat, dengan dinamika yang mengharuskan partai politik untuk terus berbenah. NasDem mengambil jalan pembenahan itu, dengan menunjuk Fadly Amran sebagai Ketua DPW,” kata Dedy.
Lebih jauh Dedy menjelaskan bahwa penunjukan Fadly merupakan langkah baik yang dilakukan NasDem untuk kemajuan Sumbar ke depannya. Menurut politisi berkacamata itu untuk Sumbar NasDem akan selalu memberikan yang terbaik.
“Ini bagian dari cara NasDem untuk lebih mengabdi di tengah masyarakat. Partai politik, terutama NasDem selalu berusaha memberikan yang terbaik. Khusus untuk Sumbar, kita berikan yang terbaik. Fadly Amran itu anak muda yang punya komitmen untuk membangun, tak hanya partai tapi juga daerah,” demikian kata dia.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *