Sulaeman Berikan Motor Roda Tiga Ke Masyarakat Merauke

Sulaeman Berikan Motor Roda Tiga Ke Masyarakat Merauke

MERAUKE (Kastanews.com)- Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Sulaeman L. Hamzah memberikan satu unit motor roda tiga untuk masyarakat di Jalan Kuda Mati, Kelurahan Kamundu, Merauke, Papua, Senin (25/7).
Motor roda tiga tersebut merupakan aspirasi masyarakat yang telah disampaikan dalam kegiatan reses sebelumnya. Turut mendampingi Sulaeman dalam kunjungan tersebut, Anggota DPR Papua yang juga Ketua Rumah Aspirasi Sulaeman L. Hamzah, Fauzun Nihayah.
Sulaeman mengatakan, motor roda tiga tersebut bisa dipergunakan oleh masyarakat setempat untuk keperluan sehari-hari. Diharapkan, kendaraan tersebut bisa memberdayakan masyarakat.
“Rawat barang baik-baik, supaya barang ini berguna untuk semua kepentingan. Mau angkut sampah kah, yang menurut bapak mama penting, mau angkut hasil jualan ke pasar, mau bawa ikan atau sayur, silakan, ” ujar Sulaeman dihadapan warga.
Legislator dari Dapil Papua itu menegaskan, akan terus berupaya untuk datang mengunjungi masyarakat Papua yang tersebar di kampung-kampumg dan distrik-distrik untuk menyerap aspirasi.
“Karena banyak, ada 29 Kabupaten/Kota, 560 Distrik, ada yang saya datangi ada yang tidak. Distrik yang jauh juga kita kunjungi,” tukasnya.
Dalam kesempatan tersebut Ketua Rumah Aspirasi Sulaeman L. Hamzah, Fauzun Nihayah mengatakan, tahun ini Sulaeman memiliki program motor roda tiga untuk dibagikan ke kelompok masyarakat. Program tersebut untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan transportasi dan angkutan dari masyarakat.
“Dengan adanya motor roda tiga ini, minimal sedikit memberi solusi untuk saudara-saudara kita untuk lebih maju, lebih produktif, mencari nafkah kehidupan sehari-hari dengan cara-cara yang luar biasa,” ujarnya.(rls/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.