Wakil Bupati, Riyadi Resmi Pimpin NasDem Tuban

Wakil Bupati, Riyadi Resmi Pimpin NasDem Tuban

TUBAN (Kastanews.com)- Wakil Bupati Tuban, H. Riyadi resmi dilantik menjadi Ketua DPD NasDem Tuban masa bakti 2022 – 2027. Pelantikan berlangsung di Crystal Room Hotel Resor Tropis Tuban, Minggu (18/12).
Pada kesempatan itu hadir Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPW NasDem Jawa Timur, Ipong Muchlissoni beserta beberapa jajaran, Pengurus DPD dan ratusan Pengurus DPC NasDem Kabupaten Tuban.
“Alhamdulillah, pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD NasDem berjalan lancar, semoga kita segera bisa berkonsolidasi untuk mengenalkan NasDem di seluruh wilayah Kabupaten Tuban,” mata Wakil Bupati Tuban itu.
akan dihadapkan dengan banyak tantangan kedepannya.
Dia pun memohon do’a restu kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tuban agar senantiasa diberi kekuatan dan kesebhatan menjalankan tugas membangun Tuban bersama masyarakat. Dia pun optimis kursi legislatif akan mampu bertambah di masing-masing daerah pemilihan.
“Bersama-sama membangun Kabupaten Tuban ke depan bersama Partai NasDem dan  masyarakat Tuban,” tambah dia.
Sementara itu Ipong Muchlissoni optimis dengan kepemimpinan baru tersebut NasDem di Tuban akan bangkit bergerak dan hasilnya tentu akan lebih baik ke depan.
“Ini penyegaran kepemimpinan, mudah-mudahan ini menjadi faktor penggerak utama perkembangan Partai NasDem di Kabupaten Tuban,” harap Iponk Muchlissoni.
Ipong melanjutkan target perolehan kursi legislatif diharapkan bakal ada peningkatan signifikan dari jumlah lima daerah pemilihan yang ada, masing-masing ditargetkan dua kursi. Ipong mengatakan jika mampu meraih 6 – 7 kursi sekalipun itu menjadi capaian luar biasa.
“Beliau adalah figur yang tepat untuk menahkodai DPD NasDem Tuban, karena hari ini posisinya sebagai Wakil Bupati, pengalamannya lama sebagai Kepala Desa, juga dari perenungan lama dari pengurus DPW dan pengurus lama, Kak Mantri, Kak Rasmani,” pungkas dia. (WH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *