Vaksin Booster Gratis Bukti Jokowi Setia di Garis Rakyat

Vaksin Booster Gratis Bukti Jokowi Setia di Garis Rakyat

KASTANEWS.ID, JAKARTA:  Ketua Satgas Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid-19 DPP PROJO Panel Barus mengapreasi kebijakan Presiden Joko Widodo menggratiskan vaksin booster.

“Vaksin gratis untuk rakyat benar-benar dilaksanakan oleh Presiden Jokowi. Ini membuktikan Pak Jokowi tetap setia di garis rakyat,” kata Panel Barus dalam pernyataan persnya,  Selasa, 11 Januari  2022.

Panel Barus, yang juga menjabat Bendahara Umum DPP PROJO, menilai vaksin booster gratis untuk rakyat adalah hadiah tahun baru bagi Indonesia. Masyarakat mesti menyambutnya dengan positif dengan cara memanfaatkan fasilitas dari pemerintah tersebut.

PROJO mengingatkan jangan ada pihak manapun yang mengambil keuntungan dalam program vaksin booster gratis untuk rakyat. Kebijakan Presiden Jokowi itu harus dilaksanakan dan diamankan oleh segenap abdi negara.

Panel mengatakan pengurus, kader, dan simpatisan PROJO di seluruh Indonesia siap bekerjasama dengan semua pihak untuk mensosialisasikan dan melaksanakan vaksin booster untuk rakyat.

Saat Presiden mengumumkan vaksin booster gratis untuk rakyat, DPP Projo sedang menyiapkan pelaksanaan vaksin kedua untuk rakyat 12 kabupaten di Propinsi Jawa timur, tanggal 12-13 Januari 2022, kegiatan tersebut merupakan hasil kolaborasi PROJO dengan Kemenkes, POLRI, dan BUMN.

“Dan yang perlu saya katakan bahwa pengumuman Presiden tersebut menjadi penyuntik semangat bagi seluruh panitia dilapangan,” pungkas Panel Barus. (rls/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *