Terungkap! RZA Athelston Mayers Jadi Nama Anak Pertama Rihanna dan Rocky

Terungkap! RZA Athelston Mayers Jadi Nama Anak Pertama Rihanna dan Rocky

JAKARTA (Kastanews.com) – Nama anak pertama Rihanna dan Asap Rocky akhirnya terungkap. Menurut akta kelahiran yang diperoleh People, bayi berusia 11 bulan itu bernama RZA Athelston Mayers.

Dilansir dari People, Jumat (12/5/2023) nama anak Rihanna dan Rocky ini merupakan penghormatan kepada produser dan rapper RZA alias Robert Fitzgerald Diggs. Dia merupakan pemimpin klan Wu-Tang, Nama anak pertama Rihanna dan Rocky ini terungkap hampir setahun setelah pelantun Diamonds itu melahirkan.

Serta hanya beberapa bulan setelah Rihanna mengejutkan dunia dengan kehamilan kedua selama pertunjukan Super Bowl. “Dia suka menjadi seorang ibu, jadi di sinilah pikirannya saat ini,” kata seorang sumber kepada People.

“Dia adalah yang paling bahagia yang pernah dia alami,” sambungnya.

Belum lama ini, Rihanna juga membagikan wajah sang anak meski belum menyebutkan nama putra pertamanya itu. “Lihat, siapa yang tak mau mama berolahraga,” tulis Rihanna di akun Twitter pribadinya.

Dalam video itu, penyanyi 35 tahun ini memerlihatkan potret RZA dalam gendongannya. Netizen pun riuh karena akhirnya bisa melihat wajah putra Rihanna dan Rocky setelah berbulan-bulan dirahasiakan. Rihanna melahirkan anak pertamanya dengan Asap Rocky pada Mei 2022. Saat kabar itu muncul, pasangan tersebut belum membagikan potret maupun nama sang putra.

Kemudian, pada acara Super Bowl 2023 Februari, penyanyi asal Barbados itu memperlihatkan perut besarnya sekaligus mengabarkan dirinya hamil anak kedua. Kabar tersebut sontak membuat dunia heboh. Terlebih Rihanna tetap tampil memukau sebagai bintang tamu meski dalam kondisi hamil.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *