Terduga Pelaku Pembunuh Wanita Di Hotel Cilandak, Ditangkap Di Bojong Gede

Terduga Pelaku Pembunuh Wanita Di Hotel Cilandak, Ditangkap Di Bojong Gede

JAKARTA, 4 September 2021: Satuan Reserse Kriminal atau Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan berhasil membekuk seorang pria berinisial AA yang diduga sebagai pelaku pembunuhan seorang wanita di sebauh kamar hotel di Jalan Abdul Majid, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan.

“Tertangkap di daerah Bojong Gede ya, satu orang (pelaku inisial AA). Enggak ada (perlawanan). Inisial korban LD (21), inisial pelaku AA sekitar 41 tahun. Pelaku cuman satu,” Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah kepada wartawan, Minggu (5/9).

Sementara untuk proses penyelidikan saat ini, kata Aziz, pihaknya masih memeriksa AA yang masih diduga sebagai pelaku. Sementara untuk jasad korban LD, polisi masih menunggu hasil autopsi.

“Sampai saat ini orang kita lakukan penangkapan tersehut masih kita lakukan pemeriksaan dan pengumpulan barang bukti supaya bisa kita tetapkan sebagai tersangka,” ujarnya

“(Jasad korban) masih dalam proses autopsi ya yang jelas ditemukan meninggal dunia,” tambahnya.

Sementara dari hasil penangkapan, Aziz mengatakan penyidik berhasil mengamankan beberapa barang bukti, salah satunya handphone korban yang berada di tangan terduga pelaku AA.

“Ada handphone dari korban yang berada di tangan orang yang dilakukan penangkapan tersebut,” sebutnya.

Sebelumnya, kasus ini bermula saat Sabtu (4/9) siang, petugas hotel ketika hendak membersihkan kamar menemukan mayat seorang wanita, yang diduga menjadi korban pembunuhan.

Atas penemuan mayar tersebut, maka pihak hotel lantas melaporkan ke pihak kepolisian sekitar pukul 16.00 WIB dan segera ditindaklanjuti dengan memeriksa saksi, olah tkp, sampai menggali informasi dilapangan.(Rudinalam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *