Suwandy Apresiasi Kesiapan Mojokerto Jadi Tuan Rumah Porprov Jatim 2023 

Suwandy Apresiasi Kesiapan Mojokerto Jadi Tuan Rumah Porprov Jatim 2023 

Mojokerto (Kastanews.com)- Anggota Komisi E DPRD Jawa Timur dari Fraksi NasDem, H. Suwandy Firdaus memberikan apresiasi terhadap Pemerintah Kabupaten Mojokerto atas kesiapannya untuk menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Jawa Timur tahun 2023 mendatang.
Hal tersebut disampaikan saat melakukan kunjungan ke Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Kabupaten Mojokerto bersama pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Timur dan Dispora Jatim. Jumat, (05/08/2022).
” Saya mengapresiasi kesiapan dan kesungguhan dari rekan rekan Disbudporapar dan Koni Kabupaten Mojokerto yang Akan menjadi salah satu tuan rumah di Porprov Jatim ke-VIII Tahun 2023,” terang Wakil Rakyat yang akrab disapa Suwandy ini.
Pihaknya berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengawal mulai dari persiapan hingga tiba waktu pelaksanaan nantinya.
Apalagi, kata Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto ini, Mojokerto merupakan daerah yang penuh sejarah.
” Semoga Porprov Jatim nantinya bisa semakin meningkatkan potensi wisata juga yang ada di Mojokerto. Baik Olahraga maupun potensi wisata sejarah,” paparnya.
Pada acara kunjungan tersebut, Norman Handito Kadisbudporapar Kabupaten Mojokerto beserta jajaran pengurus KONI  Kabupaten Mojokerto menyampaikan kesiapannya untuk menjadi tuan Rumah Porprov Jatim ke-VIII tahun 2022.
Usai acara, rombongan Komisi E DPRD Jatim, KONI Jatim, Dispora Jatim dan Disbudporapar Kabupaten Mojokerto melakukan kunjungan ke Desa Wisata Bejijong Trowulan.
Seperti diberitakan sebelumnya, berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jawa Timur Nomor 188/439/KPTS/013/2022 tentang Penunjukan Tuan Rumah Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur VIII Tahun 2023 tertanggal 1 Juli 2022, Kabupaten Mojokerto menjadi salah satu daerah yang ditunjuk bersama dengan Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Mojokerto, dan Kabupaten Jombang. (Sur/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.