Surya Paloh Tegaskan Tak Ada Artinya Kemenangan Jika Timbulkan Perpecahan

Surya Paloh Tegaskan Tak Ada Artinya Kemenangan Jika Timbulkan Perpecahan

TONDANO (Kastanews.com)- Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mengingatkan seluruh kader Partai NasDem untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam Pemilu Serentak 2024.
Kader NasDem tidak boleh menghalalkan segala cara untuk meraih kemenangan. Surya menegaskan, kemenangan tidak akan berarti jika menimbulkan perpecahan antar anak bangsa.
“Untuk mencapai kemenangan jangan menghalalkan semua cara. Tidak ada artinya kemenangan jika berdansa di atas tangisan sesama saudara,” ujar Surya saat berpidato dalam konsolidasi sekaligus pelantikan pengurus DPD NasDem Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (20/9).
Surya mengingatkan semua kader agar berkontestasi secara sehat. Sebab, NasDem memiliki modal besar untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024.
“Potensi kita baik sekali, bahkan secara gambaran nasional saya ingin nyatakan kebangkitan Sulut,” tegasnya.
Surya menargetkan kemenangan bagi NasDem di Sulut. Jika hal itu bisa dilakukan, Ia optimistis NasDem bisa menjadi jawara di Pulau Sulawesi.
“Kita ingin target di Sulawesi ini antara nomor satu atau nomor dua. Sebagai pemimpin, saya optimis sekali ranking NasDem pada pemilu yang akan datang secara keseluruhan, Sulawesi masuk ranking satu atau dua,” ujarnya.
Surya menegaskan, upaya pemenangan di Sulut sangat penting. Jika target juara bisa diraih dan ditambah dengan kemenangan di wilayah Jawa, maka akan mengiringi penguatan kemenangan Partai NasDem secara nasional.
“Masa depan partai baik sekali. Saudara berada dalam arus pergerakan yang bisa memberikan arti keberadaan yang dinantikan. NasDem ada bersama rakyat,” pungkasnya. (medcom/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.