Surya Paloh Cup 2022 Resmi Ditutup Menjadi Gelaran Terbaik

Surya Paloh Cup 2022 Resmi Ditutup Menjadi Gelaran Terbaik

KASTANEWS.ID, BOGOR: Gelaran Surya Paloh (SP) Cup 2022 resmi ditutup dengan menghasilkan juara-juara dikelasnya masing-masing. Gubernur ABN NasDem IGK Manila hadir langsung sejak awal pembukaan untuk menyaksikan gelaran event yang menurutnya menjadi gelaran terbaik dari enam kali gelaran sebelumnya.

Turut hadir menyaksikan dalam laga final dan upacara penyerahan hadiah SP Cup 2022 Anggota Fraksi NasDem DPR RI M. Farhan, Wakil Walikota Bogor Dedie Rachim, Ketua Organizing Committee (OC) H. Ayep Zaki serta Steering Committee yang juga Ketua DPD NasDem Kota Bogor Benninu Argoebie.

“Sepengalaman saya SP Cup ke tujuh ini yang paling hebat. Bukan karena pelaksananya ada di sini, tapi karena memang ini betul-betul hebat,” kata IGK Manila saat menutup SP Cup 2022 di GOR Padjajaran Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (16/1).

Dalam kesempatan tersebut Manila juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan gelaran yang diikuti ratusan pebulutangkis dari berbagai daerah itu.

Menurut Manila, SP Cup ke tujuh ini telah menjadi gelaran yang sukses, melanjutkan tradisi kemeriahan dan prestasi serta ajang pembinaan Surya Paloh Cup sebelumnya.

“Khususnya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wakil Walikota, yang hadir berpanas-panasan menyaksikan laga semi final dan akhirnya menyerahkan piala. Kepada Pak Haji Ayep, Benninu terimakasih banyak, Roni dan tentu yang bekerja di lapangan, para wasit dan terutama para pemain yang menang saya ucapkan selamat dan yang belum maka berlatih lagi semoga bisa juara di event selanjutnya,” kata dia.

Ketua Organizing Committee (OC) SP Cup 2022 yang juga Ketua Dewan Pakar NasDem Kabupaten Sukabumi H. Ayep Zaki mengatakan pihaknya bersama seluruh panitia dan juga keluarga besar NasDem Kota Bogor telah mempersiapkan event SP Cup kali ini dengan sangat serius dan sistematis sejak awal.

Begitu juga dalam pelaksanaannya, pihaknya menegaskan lebih dari seratus persen dalam melayani para panitia dan perangkat pertandingan serta para pemain seluruhnya bahkan hingga penonton dan para tamu undangan untuk menciptakan sebuah event yang baik.

“Sehingga ini diapresiasi Wakil Walikota Bogor, diapresiai juga oleh para pemain yang ikut berlaga dalam SP Cup ini. Wabil khusus dari para pemain yang juara 1,2,3 mereka mengharapkan SP Cup ini terus dilaksanakan bahkan digelar di berbagai wilayah,” kata dia.

Pada kesempatan yang sama, Benninu Argoebie menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang ikut berpartisipasi dalam suksesnya event yang menjadi wadah para insan dunia tepok bulu tanah air itu. Dia pun berharap SP Cup 2022 dapat melahirkan juara-juara dunia di kelasnya masing-masing.

“Alhamdulillah SP Cup 2022 telah selesai dilaksanakan. Semoga para juara kali ini dapat mengibarkan bendera Indonesia pada ajang turnamen badminton internasional aamiin,” kata Benninu.(nd/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.