Surya Paloh: Antusisasme Pendukung Anies-Muhaimin Bisa Raih Hasil Maksimal pada Pilpres 2024

Surya Paloh: Antusisasme Pendukung Anies-Muhaimin Bisa Raih Hasil Maksimal pada Pilpres 2024

Jakarta (Kastanews.com)- Ketua Umum Partai  Nasdem, Surya Paloh, merasa kagum dengan kader-kadernya yang hadir memadati kampanye akbar Nasdem dan capres nomor urut 1 Anies Baswedan di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Minggu (28/1/2024).

Pada kampanye akbar bertema “Saatnya Menang Untuk Perubahan” ribuan simpatisan mulai berdatangan sejak pagi sekitar pukul 06.00 WIB dan terlihat bersemangat untuk menyambut kedatangan Capres Anies Baswedan.

Massa yang datang mayoritas merupakan simpatisan Partai Nasdem, selain itu mereka juga tidak hanya berasal dari wilayah Bandung Raya, namun dari berbagai daerah di Jawa Barat.

Selain itu, mereka berdatangan dengan menggunakan berbagai kendaraan, mulai dari roda dua, roda empat hingga bus pariwisata dan terparkir di area luar Lapangan Tegalega. “Amat sangat membesarkan hati kita ya, kita semuanya merasa berbesar melihat antusiasme ekspresi yang ditunjukkan kader-kader partai Nasdem yang hadir pada rapat akbar hari ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut Surya Paloh menuturkan, semangat yang ditunjukkan kader-kader tersebut menjadi gambaran jika pasangan capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar bisa meraih hasil maksimal pada Pilpres 2024.

“Itu menunjukkan bagaimana mereka memiliki antusias kesungguhan hati dan pasti saya yakin dan percaya itu merupakan gambaran juga betapa mereka mempunyai percaya diri untuk kesiapan mereka menghadapi pemilu pada 14 Februari mendatang,” tegasnya.

Sementara itu, pada kesempatan tersebut ribuan massa yang hadir menyambut kedatangan Capres Anies Baswedan dengan teriakan Presiden. “Presiden, Presiden, Presiden,” ucap simpatisan yang hadir di Lapangan Tegalega.

Bahkan, saat Anies akan meninggalkan lokasi kegiatan kampanye akbar, ribuan massa kembali memanggil Anies Baswedan dengan teriakan “Abah Anies Presiden,” ungkap simpatisan yang berada di dekat pintu keluar Lapangan Tegalega.

Selama di Bandung, Minggu (28/1/2024) setelah berkampanye di Lapangan Tegalega, Anies Baswedan dijadwalkan akan mengisi kegiatan bertema “Ngajabarkeun Anies” yang bertempat di Hotel Papandayan, Kota Bandung.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *