Sulaeman Bantu Pembangunan Baitul Quran di Merauke

Sulaeman Bantu Pembangunan Baitul Quran di Merauke

MERAUKE (Kastanews.com)- Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Sulaeman L Hamzah meletakkan batu pertama menandai pembangunan Gedung Baitul Quran Yayasan Musfirah, di Distrik Malind, Merauke, Papua, Minggu (24/7).
Beberapa anggota legislatif dari Partai NasDem juga turut mendampingi. Di antaranya, anggota DPR Papua, Fauzun Nihayah, anggota DPRD Merauke, Sugiyanto, serta Ketua DPD Partai NasDem Merauke, Jefri Tjahyadi.
Dalam kesempatan tersebut, Sulaeman menyerahkan bantuan 200 karung semen untuk pembangunan gedung pendidikan Quran tersebut.
Legislator NasDem dari Dapil Papua itu mengatakan sebagai wakil rakyat, memang sudah seharusnya dia mendengarkan aspirasi masyarakat.
“Kegiatan semacam ini dimana-mana saya juga melakukan, ketika reses menemui masyarakat. Selalu saja ada yang minta untuk dibantu, gereja, masjid, mushola dan bantuan-bantuan lain yang biasanya menjadi keluhan masyarakat,” ujar anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi Partai NasDem itu.
Ketua Yayasan Musfirah, Zulfajar menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Sulaeman atas perhatian yang telah diberikan.
“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi khusus kepada bapak Sulaeman. Ke depan kami berharap pembangunan ini akan tetap dikawal oleh beliau, sehingga insyaallah beliau yang akan meresmikan bangunan gedung ini,” ujar Zulfajar.(RO/Dis/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *