Sri Wahyuni Kejar Target Vaksinasi di Ponorogo

Sri Wahyuni Kejar Target Vaksinasi di Ponorogo

KASTANEWS.ID, PONOROGO:  Vaksinasi di desa-desa di Ponorogo, Jawa Timur terus digencarkan karena jumlah masyarakat yang sudah divaksinasi masih di bawah 50%.  Untuk mengejar target 7000 orang tervaksinasi, anggota Komisi V DPR RI, Sri Wahyuni melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Desa Ngabar, Kecamatan Siman dan Desa Wiringanom, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (6/11).

Legislator NasDem ini mengaku senang karena antusiasme masyarakat desa untuk mengikuti vaksinasi cukup tinggi. Terbukti, setiap kali Partai NasDem menggelar vaksinasi di tiap-tiap desa di Kabupaten Ponorogo, pesertanya selalu banyak.

“Alhamdulillah, antusiasme masyarakat Ponorogo cukup tinggi untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Semoga dengan ini seluruh masyarakat bisa 100 persen mendapat vaksin Covid-19 dan semoga pandemi akan segera hilang dari muka bumi ini,” ujarnya.

Sri Wahyuni juga menyebutkan, setiap kali Partai NasDem menggelar Vaksinasi di Ponorogo, minimal ada 250 orang yang mengikuti.

Terkait target vaksinasi Partai NasDem di Ponorogo, Sri Wahyuni mengatakan targetnya adalah memenuhi target minimal untuk mencapai kekebalan komunal/herd immunity. Akan tetapi, kedatangan vaksin secara bertahap sehingga masyarakat diminta bersabar menunggu giliran.

“Sejauh ini 3000 warga Ponorogo sudah mendapat vaksin dari Partai NasDem. Target kita 7000 orang. Tapi bertahap karena kita juga harus antre menunggu vaksin,” ungkapnya.

Legislator NasDem dari Dapil Jawa Timur VII (Ponorogo, Magetan, Pacitan, Trenggalek, dan Ngawi) tersebut mengatakan, Partai NasDem gencar melaksanakan vaksinasi hingga ke desa-desa dan pondok pesantren dalam rangka membantu pemerintah mencapai kekebalan komunal.

“Besar harapan masyarakat akan menjadi sehat karena akan terbentuk kekebalan tubuh secara merata sehingga akan terhindar dari Covid-19,” ujarnya. (rls/ND)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.