Senggol-senggolin

Senggol-senggolin

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Salam Sejahtera, Om Swastiastu, Namo Buddhaya

Salam Alumni,

Brader and Sista, sejak lulus dari 82 Daha, terserah tahun brapa dinyatakan menjadi alumni, seberapa sering bertemu lagi sama temen-temen waktu SMA/SMU dulu?

Setiap hari? Seminggu sekali? Sebulan sekali? Setahun sekali waktu Halal bi Halal aja? Atau memang sering kali karena kebetulan satu kantor atau tempat kerjanya berdekatan. Atau malah mungkin udah gak pernah ketemu sama sekali? Udah berapa tahun tuh? Pernah ngitung gak?

Padahal, kata banyak orang, masa SMA adalah masa terindah dalam satu kali hidup manusia. Kok bisa begitu? Mungkin, pendapat itu karena masa SMA adalah masa akhir remaja dan mulainya masa dewasa. Ibarat manusia yang gak punya beban. Ongkos tinggal minta, SPP udah dijatahin, mau jajan tinggal ngomong.

Bertemenpun, masa SMA banyak yang bilang masa yang paling seru. Masa paling jail. Masa paling bisa buat diajak gila-gilaan. Kalau di SMA kurang ‘gila’ katanya masih kurang lengkap hidupnya. Tapi itu kata orang lho..

Tapi itu dulu. Sekarang, pernah gak kepikir umur kita udah berapa? Atau pertanyaannya di balik. Sekarang, hidup kita tinggal berapa lagi? Hiii.. serem aah..
Emang sih, keliatannya serem, tapi tinggal gimana aja kita menyikapi hidup yang tinggal beberapa tahun ini.

Nah, di sisa usia ini, berapapun usia bro and sis semua, mulai sekarang gak ada salahnya mulai kembali menata hari-hari dengan lebih baik lagi. Yang udah baik, syukur Alhamdulillah, mudah mudahan akan semakin baik. Buat yang kurang baik, ada baiknya mulai memperbaiki. Buat yang sama sekali gak baik, udah lah.. umur tinggal beberapa tahun lagi, yuk kembali ke jalan yang digariskan sebagai kodratnya manusia.

Beuh, jadi ceramah. Bukan bro, cuma mau ngingetin aja, kalau udah punya pangkat alumni, usia itu pasti tergerus dengan sendirinya. Masa indah waktu SMA udah lewat jauh. Makanya sekarang waktunya kembali menjalin komunikasi dengan lebih baik.

Web ini sengaja dibuat supaya jalinan komunikasi sama temen-temen SMA dulu gak putus, supaya rajutan kisah indah masih bisa kita dengar dan masih bisa bikin kita ketawa-tawa, supaya anyaman pertemanan tidak lapuk dimakan usia. Senggol-senggolan lah sama temen-temen se almamater.

Nah, moga-moga aja web ini bener-bener bisa menjalin komunikasi antar alumni SMA 82 DAHA. Lintas angkatan. Gak pandang lulus tahun berapa, asal udah punya jabatan alumni, boleh memanfaatkan web ini untuk kemaslahatan sesama alumni. Tapi semua dikasih ‘pager’, supaya gak kebablasan.

Oke guys, lets enjoy in this site.(red/82daha/1052017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *