Sahrul Gunawan Hengkang dari NasDem, Rajiv Bilang Itu Hal Biasa

Sahrul Gunawan Hengkang dari NasDem, Rajiv Bilang Itu Hal Biasa

KASTANEWS.ID, JAKARTA: Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Jawa Barat Rajiv tak mempersoalkan bila ada partai lain yang membujuk kader NasDem, Sahrul Gunawan, pindah ke partai lain. Wakil Bupati Bandung Barat itu sempat terlihat mengenakan setelan kuning di acara internal Partai Golkar.

Rajiv menganggap gangguan itu sebagai hal yang biasa dalam dunia politik. Dia pun selalu menanamkan sikap politik santun kepada kader-kadernya.

“Apalagi menyangkut Kabupaten Bandung, bahkan fenomena gangguan terhadap Sahrul Gunawan untuk diajak bergabung ke partai lain, sudah terjadi sejak lama, pada saat satu bulan sebelum Pemilihan Kepala Daerah 2020,” ujar Rajiv dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 9 Januari 2022.

Lebih jauh Kang Rajiv, sapaan akrabnya, mengaku tidak kaget melihat gejolak yang terjadi di daerahnya. Dia pun mengingatkan semua pihak tetap menahan syahwat politiknya agar tidak mengganggu kerja partai.

“Partai NasDem bersyukur juga karena sebelum tahun politik 2024, para mental-mental yang kurang baik keluar dengan sendiri secara alamiah, sehingga tidak membebankan Partai NasDem kembali,” tegas Rajiv.

Rajiv tak mau menanggapi lebih jauh perihal gejolak ini. Terpenting, dia menegaskan NasDem tidak akan memelihara kader-kader yang tak setia dengan partai.

“Saya rasa cukup saja tidak perlu ditanggapi berlebihan, saatnya kita fokus terhadap Pemilu 2024 dengan kerja-kerja sosial dan kerja-kerja kemanusiaan guna membantu masyarakat,” tegas dia.(rls/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *