Sahroni Apresiasi Kapolri Terkait Insiden Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar

Sahroni Apresiasi Kapolri Terkait Insiden Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar

JAKARTA (Kastanews.com)- Komisi III DPR mengutuk insiden bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/12/2022).

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo langsung mengambil langkah cepat mendatangi lokasi kejadian dan menjenguk para korban terkena dampak tragedi tersebut. Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni mengutuk keras perbuatan pelaku bom bunuh diri ini.

Politikus Partai Nasdem ini juga menyebutkan, pelaku merupakan orang yang egois dan tidak berperikemanusiaan.

“Mengutuk keras pelaku bom bunuh diri beserta dampak yang ditimbulkan. Perbuatan yang sangat egois dan tidak berpikir panjang. Karena pemikiran radikalnya, dia rela membuat susah semua orang. Sangat tidak berperikemanusiaan!” kata Sahroni kepada wartawan, Kamis (8/12/2022).

Namun demikian, Sahroni menyampaikan apresiasinya atas langkah cepat Kapolri yang langsung meninjau tempat kejadian perkara dan juga menjenguk para korban. “Di sisi lain, saya salut dengan respons cepat Pak Kapolri beserta jajaran yang langsung tanggap datang ke lokasi dan lakukan sterilisasi. Bahkan Pak Kapolri turut mengunjungi korban-korban yang terdampak,” tandas Sahroni.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.