Ruhut Serang Anies, Bestari Minta Ruhut Bertobat

Ruhut Serang Anies, Bestari Minta Ruhut Bertobat

JAKARTA (Kastanews.com): Isu intoleran dan radikal yang dilontarkan politikus PDIP Ruhut Sitompul kepada bakal calon presiden (capres) usungan Partai NasDem, Anies Baswedan menuai kecaman politisi Partai NasDem, Bestari Barus.

Menurut  Bestari, Ruhut Sitompul yang merupakan mantan politikus PDIP dan Partai Golkar telah melakukan cara-cara rendahan dan hina agar bisa tetap eksis di ruang publik Tanah Air.

“Ruhut sekarang ini kan memang mencoba dengan keras untuk tetap eksis di publik. Satu-satunya cara ya cuma menggunakan narasi yang disukai kaum pembenci Anies Baswedan,” ungkap politikus Partai NasDem Bestari Barus dalam keterangannya, Minggu (18/12).

Mantan Ketua Fraksi Partai NasDem DKI Jakarta itu menilai narasi-narasi picik yang kerap dibangun Ruhut merupakan cara rendahan karena yang bersangkutan tidak mendapat kepercayaan apapun dari partainya untuk bersuara alias ruang eksistensinya ditutup-rapat oleh petinggi PDIP.

“Akibatnya terpaksa lah dia memakai cara rendahan yang menghinakan dirinya sendiri demi sebuah eksistensi,” kata Bestari.

Menurut Bestari, lebih terhormat apabila Ruhut segera pensiun dari panggung politik, ketimbang di ujung usianya malah menjadi bocah tua nakal yang cuma selalu menjadi bahan tertawaan khalayak ramai.

“Sudahlah opung Ruhut bertobatlah segera. Banyak-banyalah beribadah. Sudah bukan zamanmu lagi ini opung. Apa opung Ruhut nggak malu mengemis’ngemis eksistensi dengan menumpang ketenaran Anies. Tobatlah kau opung,” tukas Bestari.

Sebagaimana diketahui, Ruhut Sitompul kembali menyerang Anies Baswedan dalam akun media sosial Twitter.

Ruhut mengunggah foto Anies yang mengenakan seragam Gubernur DKI dengan menyisipkan sebuah narasi ‘Indonesia Hancur Bila Dipimpin Anies. Gerakan Radikal Akan Tumbuh Subur dan Memecahkan NKRI’.(rls/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *