Anies Tak Takut Jejaknya Diberangus di Jakarta

Anies Tak Takut Jejaknya Diberangus di Jakarta

JAKARTA (Kastanews.com): Hal yang aneh jika ada pihak yang menyatakan ANies Baswedan ketakutan. Ini terindikasi dengan adanya upaya menghapus jejak rekam Anies Baswedan selama menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Politisi Partai NasDem Bestari Barus mengungkapkan Anies tidak takut sama sekali. Apalagi banyak partai politik (parpol) yang mulai meliriknya meski bukan dari kader parpol manapun.

“Lah yang takut itu siapa? Berapa partai politik, dia bukan anggota partai politik kemudian menjadi gubernur lima tahun,” ungkap Bestari Barus dalam keterangannya, Minggu (18/12).

Bahkan Bestari menegaskan Anies bukanlah sosok yang bisa terintimidasi. Ditambahkan Bestari, Anies yang tak memiliki ketakutan sama sekali membuat NasDem jatuh cinta kepada sang mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

“Lima tahun dengan prestasi yang menurut hitungan kami moncer, nggak ada itu terintimidasi, bahkan dengan Gerindra sekalipun tidak ada terintimidasi,” kata Bestari.

“Artinya apa? Zero kalau urusan takut buat Anies Baswedan. Nol besar. Ini hal yang membuat kami jatuh cinta kepadanya. Urusan takut hilang!” lanjutnya.

Mantan Ketua Fraksi Partai NasDem DKI Jakarta periode 2014-2019 itu juga menegaskan, NasDem sendiri menghormati PKS dan Demokrat yang saat ini dikabarkan masih konsolidasi internal partai.

“Tapi kalau (calon) presidennya udah kira-kira aman-amanlah itu udah Anieslah ini. Kan gitu ya,” tukasnya.

Bestari Barus menyebut pihaknya kini memang sedikit lambat daripada sebelumnya. Pasalnya, PKS dan Demokrat masih melakukan konsolidasi internal hingga akhirnya ada kesepakatan bersama.

“Maka saya beberapa kali menyampaikan. Lambat ada yang ditunggu, cepat pun ada yang diburu. Sekarang ini agak lambat sedikit karena memang kawan-kawan ini harus berkonsolidasi secara internal terlebih dahulu, baru kemudian memutuskan untuk bersama-sama,” jelasnya.

Bestari Barus menyampaikan untuk tak perlu khawatir mengenai deklarasi capres-cawapres dari Koalisi Perubahan.

“InsyaAllah Anies Baswedan calon presiden,” tutupnya.(rls/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *