Raffi Ahmad Beri Kado Jadi MC di Resepsi Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad Beri Kado Jadi MC di Resepsi Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

JAKARTA (Kastanews.com)– Raffi Ahmad terbang langsung dari Afrika untuk menepati janjinya menjadi MC di resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.

Momen itu diunggah di akun TikTok, @sobatmanfaat_, di mana Raffi Ahmad menjadi MC bersama Patricia Gouw. “Aku dari Afrika mendarat siang, cuma untuk kado MC. Aku nih kado jadi MC ini,” kata Raffi Ahmad, Jumat (10/5/2024).

Raffi Ahmad mengungkap alasan memberi kado MC, di mana awalnya dia bingung mencarikan kado yang tepat untuk Iky dan Mahalini. Karenanya, dia pun menjanjikan jadi MC tanpa dibayar di momen spesial dua sejoli itu. “Aku tuh bingung mau ngasih kado apa buat dia (Rizky) ya sudahlah gue jadi MC gratis aja. Ini buat Rizky Febian dan Mahalini,” ucap Raffi Ahmad.

Sementara, Raffi menyempatkan diri untuk kondangan dan bersalaman dengan Rizky, Mahalini dan orang tua mereka. Terlihat Raffi dan Nagita Slavina menyapa dua pengantin baru ini di pelaminan. “Bahagia selalu, i love youu,” kata Raffi.

Raffi Ahmad sendiri diketahui baru saja pulang dari Afrika. Di Instagram-nya, @raffinagita1717, Raffi sempst memerlihatkan momen dirinya berburu hewan liar dan berpose di tengah safari itu.

Demi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi langsung kembali ke Jakarta. Setelahnya, dia mengatakan akan segera terbang ke Korea untuk urusan pekerjaan lainnya.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *