Putra dari Haji Lulung Deklarasi Dukung Anies Sebagai Capres 2024

Putra dari Haji Lulung Deklarasi Dukung Anies Sebagai Capres 2024

JAKARTA (KASTANEWS.COM) – Usai dicopot dari jabatan Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta anak mendiang Abraham Lunggana alias Haji Lulung, Guruh Tirta Lunggana mendeklarasikan mendukung Anies Baswedan sebagai Capres 2024.

Dukungan itu disampaikan saat mendatangi Kantor DPP Partai NasDem di Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/1/2023). “Kepada seluruh ya, orang-orang kepercayaan saya di sini untuk nantinya akan membantu memenangkan Pak Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden Indonesia yang akan datang, aamiin,” ungkap Guruh.

Guruh pun memberi sinyal soal langkah politiknya usai dicopot sebagai Ketua DPW PPP DKI. “Kalau kata Om Bestari (politikus Partai NasDem Bestari Barus). Enggak usah basa- basi, dari PPP ke PAN nanti ke mana arahnya. Jadi kita ingin berjuang bersama-sama,” ujarnya.

Pada kunjungan ke DPP NasDem dia disambut oleh Wasekjen Partai NasDem Hermawi Taslim dam Bestari Barus. Kehadiran Guruh pun didampingi oleh Ketua Bamus Betawi Riano P Ahmad. “Ini semuanya kader PPP yang datang, eks mantan dulu dari PAN pindah ke PPP. Sekarang ini harapannya enggak pakai basa-basi pindah lah ke NasDem supaya bisa sama-sama memperjuangkan Anies Baswedan menjadi Presiden Republik Indonesia,” kata Bestari.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *