PSSI: Kehadiran Jordi dan Sandy Bikin Timnas Semakin Kuat

PSSI: Kehadiran Jordi dan Sandy Bikin Timnas Semakin Kuat

JAKARTA (Kastanews.com) – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan sedang melakukan rapat kerja bersama Komisi X DPR RI. Mereka membahas proses naturalisasi dua pemain keturunan, Jordi Amat dan Sandy Walsh.

Pria yang akrab dengan sapaan Iwan Bule itu berharap agar proses yang telah dilakukan dapat berbuah manis. Rapat kerja itu juga dihadiri oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), sejak Kamis (1/9/2022) pagi. Hal itu bertujuan untuk merampungkan proses selanjutnya.

Sebab, Komisi III DPR RI telah menyetujui proses naturalisasi Jordi dan Sandy. Iwan Bule membagikan proses lanjutan naturalisasi kedua pemain itu melalui situs resmi PSSI, Kamis (1/9/2022). Dia berharap agar rapat itu bisa berakhir manis. Sebab, PSSI telah melakukan proses yang cukup panjang agar Jordi dan Sandy bisa jadi WNI.

“Menindaklanjuti proses permohonan pemberian kewarganegaraan Jordi Amat dan Sandy Walsh, hari ini Kemenpora bersama PSSI turut diundang pada rapat kerja Komisi X DPR RI,” ungkap Iwan Bule situs resmi PSSI, Kamis (1/9/2022).

“Ini merupakan proses yang panjang, kira berharap rapat dengar pendapat hari ini akan berbuah manis sehingga proses ini dapat dirampungkan dengan persetujuan dari DPR RI,” imbuhnya. Dengan kehadiran Jordi dan Sandy, Timnas Indonesia diharapkan bisa semakin kuat untuk bersaing di berbagai kompetisi.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.