Prabowo Hadiri Aksi Kemanusiaan untuk Gaza di Yordania

Prabowo Hadiri Aksi Kemanusiaan untuk Gaza di Yordania

JAKARTA (Kastanews.com)- Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto tiba Bandara International Queen Alia, Yordania , Senin (10/6/2024). Kedatangan Presiden RI terpilih itu dengan disambut sejumlah pejabat tinggi Yordania.

Prabowo hadir mewakili Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dalam konferensi tingkat tinggi “Call for Action: Urgent Humanitarian Response for Gaza” yang diselenggarakan bersama dengan Kerajaan Hasyimiyah Yordania, Republik Arab Mesir, dan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), Selasa (11/6/2024).

Terlihat Prabowo turun dari pesawat disambut dengan karpet merah dan juga jajaran hormat senjata dari tentara Yordania. Prabowo tiba di Bandara Queen Alia Yordania pukul 08:35 waktu setempat atau sekitar pukul 10:00 WIB. Dia nampak mengenakan setelan jas berwarna abu dan berkacama hitam.

Menyambut kedatangan Prabowo di bandara, Minister of State for Prime Ministry Affairs Ibrahim Mashhour Al Jazi, Gubernur Amman Yasser Al-Adwan, Walikota Amman Yousef Sawarbeh, serta Atase Pertahanan (Athan) RI untuk Mesir di Kairo Kolonel Kav Aria Sanggita Saleh.

Prabowo bersama dengan jajaran pejabat tinggi Yordania tersebut secara bersama-sama kemudian bergegas menuju Hotel The Ritz Carlton, Amman, Yordania.(rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *