Peringati HUT ke 12, Fraksi NasDem Gelar NasDem Cup 2023

Peringati HUT ke 12, Fraksi NasDem Gelar NasDem Cup 2023

JAKARTA (Kastanews.com): Memperingati HUT ke-12 Partai NasDem, Fraksi Partai NasDem DPR RI menyelenggarakan turnamen bulu tangkis bertajuk NasDem Cup 2023, di Sport Center DPR RI, Jakarta, Rabu-Jumat (8-10/11).

Turnamen itu diikuti para tenaga ahli fraksi, tenaga ahli anggota, dan staf Fraksi Partai NasDem DPR RI. Panitia menyiapkan hadiah puluhan juta rupiah untuk para pemenang.

“Olah raga adalah kebutuhan tubuh kita. Ada semboyan, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Kalau tubuh sehat apa pun bisa kita lakukan. Kalau tidak sehat maka semua jadi susah,” kata Ketua Fraksi Partai NasDem DPR RI, Roberth Rouw, saat membuka turnamen tersebut, Rabu (8/11).

Selain menyemarakkan HUT Partai NasDem, kata Roberth, kejuaraan itu diharapkan dapat memupuk jiwa yanag sehat dan mempererat persaudaraan antarstaf Fraksi NasDem DPR RI.

Dalam kesempatan itu, Roberth juga menekankan bahwa Partai NasDem selalu mengusung politik dengan kegembiraan. Pertarungan politik hanya pada tingkatan ide dan gagasan, dalam hubungan kemasyarakatan tetap sama-sama sebagai anak bangsa.

“Kita boleh beda pilihan politik, tapi yang paling penting kita tetap satu bangsa,” tegas legislator dari Dapil Papua itu.

Usia yang ke-12 merupakan salah satu pembuktian eksistensi Partai NasDem di tengah berbagai tantangan yang dihadapi.

“Apakah NasDem sanggup menahan badai? kita buktikan! Itulah gol kita semua pada pesta demokrasi nanti. Tegar di jalan restorasi menuju perubahan,” tegas Roberth. (rls/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *