Pelatihan Cukur Rambut Gratis FKDB Disambut Antusias

Pelatihan Cukur Rambut Gratis FKDB Disambut Antusias

KASTANEWS.ID, SUKABUMI: Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) kembali menggelar pelatihan cukur rambut secara gratis. Kali ini FKDB menggelar cukur rambut di Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin, 15 November 2021.

Cukur rambut kali ini diikuti 15 peserta yang merupakan perwakilan dari Desa Cikahuripan, Desa Sukamanis, Desa Muara Dua dan Desa Citamiang.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Desa Cikahuripan, Malik Japar, juga dihadiri Babinkamtibmas Aiptu Joni Analudin.

“FKDB fokus pada Dwi Program unggulan, yaitu di bidang ekonomi dan pendidikan. Dan kegiatan di Kadudampit ini merupakan kegiatan ke enam,” ungkap Ajat Sudrajat, selaku Ketua Tim Pelatihan.

Ditegaskan Ajat Sudrajat, kegiatan pelatihan ini akan terus dilaksanakan secara bertahap di semua kecamatan yang ada di Kabupaten dan Kota Sukabumi.

Di kesempatan yang sama, Aiptu Joni Analudin mengaku sangat bersyukur atas diselenggarakannya kegiatan ini.

“Ini kegiatan sangat positif dan bermanfaat ini. Semoga Ketua Umum FKDB, Pak Ayep Zaki bisa juga mengadakan kegiatan pelatihan yang lainnya,” harap Joni Analudin.

Kepala Desa Cikahuripan Malik Japar, sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Ketua Umum FKDB dengan dilaksanakannya kegiatan pelatihan ini. Menurut Malik Japar, program kegiatan yang dilakukan FKDB sangat mulia.

“Semoga kegiatan ini bisa menginspirasi yang lain. Saya selaku kepala desa berharap program seperti ini bisa berkelanjutan di masa yang akan datang demi menciptakan lapangan pekerjaan dan kemajuan warga masyarakat,” pungkasnya.(rls/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *