Nomor Urut 5, NasDem Optimis Raih Sukses di 2024

Nomor Urut 5, NasDem Optimis Raih Sukses di 2024

JAKARTA (Kastanews.com)-  Kembali kantongi nomor urut 5 Partai NasDem optimis dapat kembali mendulang sukses pada Pemilu 2024 mendatang bahkan Wakil Ketua Umum (Waketum) NasDem, Ahmad Ali optimis partainya dapat lebih sukses dari Pemilu 2019 lalu.
Demikian disampaikan dia saat memberikan pengarahan sebelum bertolak menuju Kantor KPU RI di NasDem Tower kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/12) petang untuk mengikuti Penetapan Nomor Urut Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2024.
“Sebentar lagi kita akan mengikuti proses yamg mana akan mengesahkan kita sebagai peserta Pemilu tahun 2024. Tanpa terasa partai ini sudah akan memasuki tiga kali Pemilu dan alhamdulillah 2014 ke 2019 kita mendapatkan perolehan peningkatan yang cukup signifikan,” kata Ahmad Ali.
Anggota DPR RI Fraksi NasDem itu menandaskan partainya akan sangat merugi jika perolehan Pemilu 2024 mendatang tak lebih baik dari Pemilu 2019. Dia pun membakar semangat keluarga besar Partai NasDem agar Pemilu 2024 mendatang lebih baik dari Pemilu 2019 lalu.
Dalam rangka menebar semangat itu dia pun membagikan kiat-kiat dalam menyambut Pemilu 2024 yakni dengan kebersamaan hadir di tengah masyarakat.
“Keberhasilan hanya akan bisa kita raih bila ada kerja keras dan kerja sama, kerja cerdas diantara kita,” tandas dia.
Politisi asal Sulteng itu kemudian mengajak seluruh kader NasDem untuk mengikuti Pemilu 2024 mendatang dengan penuh keceriaan tanpa perlu menjatuhkan atau menjelekan kontestan lainnya.
“Selalu menempatkan diri yang lebih nyaman, hindari pergesekan yang bukan hal prinsip Partai NasDem,” kata dia.
Lebih jauh dia pun yakin NasDem bisa meraih hasil terbaik di Pemilu 2024 mendatang.
“Insya Allah acara hari ini berjalan lancar dan kemudian NasDem dengan nomor urut 5 berdasarkan Perpu kami berharap nomor ini menjadi nomor keberuntungan mengulangi kesuksesan di 2019,” tandasnya. (rls/nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *