NasDem Terima Silaturahmi Partai Pejuang Tanah Air Malaysia 

NasDem Terima Silaturahmi Partai Pejuang Tanah Air Malaysia 

JAKARTA (Kastanews.com)- DPP Partai NasDem menerima kunjungan Partai Pejuang Tanah Air Malaysia di NasDem Tower, Kamis (4/8). Selain kagum dengan NasDem Tower, mereka juga menyebut kagum karena NasDem berkembang pesat luar biasa sebagai partai baru bisa langsung masuk ke parlemen DPR RI.
Dalam kesempatan itu hadir menerima pengurus Partai Pejuang Tanah Air Malaysia diantaranya Ketua Bidang Hubungan Sayap dan Badan DPP NasDem Ivanhoe Semen, dan Ketua Bidang Pemilih Pemula dan Milenial, Lathifa Marina Al Anshori.
Hadir pula Wasekjend Bidang Umum dan Administrasi DPP NasDem Siar Anggreta Siagian serta Ketua NasDem Malaysia, Tengku Adnan.
Ketua Bidang Hubungan Sayap dan Badan DPP NasDem Ivanhoe Semen mengatakan kedatangan pengurus partai bentukan Tun Dr. Mahathir Mohamad itu diisi dengan saling bertukar informasi seputar pengelolaan partai politik saat ini.
“Sebagai partai baru mereka mau belajar dari cara pengelolaan administrasi partai, kemudian penyelenggaraan event partai dan juga pola rekrutmen NasDem,” kata Ivanhoe, Jumat (5/8).
Ivanhoe yang juga Wakil Ketua Umum DPP Garda Pemuda NasDem (GPND) itu menambahkan mereka juga ingin belajar bagaimana menjangkau pemilih muda dan pemilih pemula. Selain itu kata Ivanhoe mereka juga ingin melihat bagaimana sayap dan badan partai NasDem dikelola dalam memberdayakan kadernya.
“Mereka mau belajar karena NasDem sebagai partai baru cepat berkembangnya dan langsung memperoleh kursi di DPR RI,” tambah dia.
Masih kata Ivanhoe banyak partai di malaysia yang didirikan atas dasar suku masing-masing sementara Partai Pejuang Tanah Air Malaysia bentukan Tun Dr. Mahathir Mohamad memiliki semangat untuk bisa merangkul semua golongan.
“Mereka melihat dan ingin memperjuangkan seperti apa yang dilakukan NasDem. Mereka ingin mencoba merangkul semua latar belakang, suku, agama dan latar belakang lainnya untuk bergabung. Mereka tidak ingin segmented mereka ingin terbuka,” tutur dia.
Ivanhoe melanjutkan selain ke NasDem Tower rombongan Partai Pejuang Tanah Air Malaysia juga berkunjung ke Kampus Akademi Bela Negara (ABN) NasDem untuk mengetahui pola kaderisasi yang ada di ABN NasDem terhadap kader-kader partai.
“Kita sebagai sama-sama partai di tanah air masing-masing ingin memajukan bangsa apalagi kita satu rumpun dan bahasa yang hampir mirip. Sehingga pola komunikasinya lebih mudah,” kata dia.
Senada dengan Ivanhoe, Ketua Bidang Pemilih Pemula dan Milenial, Lathifa Marina Al Anshori juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas kunjungan Pejuang Muda Malaysia dari Partai Pejuang Malaysia (Chairman Tun Dr. Mahathir Mohamad) di NasDem Tower untuk berbagi pengetahuan.
“Terimakasih atas kunjungan Pejuang Muda Malaysia ke DPP NasDem. Semoga sharing ilmunya bermanfaat untuk kemajuan masing-masing bangsa,” kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.