NasDem Perkuat Jaringan dengan Parlemen Ukraina

NasDem Perkuat Jaringan dengan Parlemen Ukraina

JAKARTA (Kastanews.com)- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Jumat (7/10) sekitar pukul 16.00 WIB, menerima kunjungan persahabatan delegasi Parlemen Republik Ukraina bersama Duta Besar Ukraina untuk Republik Indonesia, di NasDem Tower, Jakarta Pusat.
Ketua Bidang Hubungan Internasional DPP NasDem, Martin Manurung mengatakan dalam kunjungan persahabatan dihadiri Wakil Ketua Verkhovna Rada Ukraina (Parlemen Ukraina) Olena Kondratiuk dan Ketua Komite Kebijakan Luar Negeri dan Kerja Sama Antarparlemen, Oleksandr Merezhko.
Selain itu, hadir Duta Besar Republik Ukraina untuk Republik Indonesia, H.E. Dr. Vasyl Hamianin dan Penasihat Diplomatik untuk Wakil Ketua Verkhovna Rada Ukraina, Kateryna Shydenko.
Kunjungan diterima langsung oleh Sekjen DPP NasDem Johnny G Plate (Menkominfo RI), Ketua Bidang Hubungan Internasional DPP NasDem Martin Manurung (Anggota DPR RI), serta Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP NasDem Charles Meikyansah (Anggota DPR RI) dan Wakil Ketua Bidang Hubungan Internasional Garda Pemuda NasDem (GPND) Rian Umbara Firmansyah (Anggota DPR RI).
Martin menerangkan kunjungan tersebut merupakan momentum dalam membangun jembatan dan peluang jaringan antara anggota parlemen Ukraina dengan partai politik di Indonesia serta memperkuat kolaborasi lebih lanjut baik di tingkat bilateral maupun dalam bingkai internasional.
“Kami informasikan bahwa delegasi parlemen Republik Ukraina bersama Duta Besar Ukraina untuk RI akan berkunjung ke DPP Partai NasDem. Kunjungan dalam rangka membina persahabatan menjelang KTT G20,” demikian kata Martin. (WH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *