NasDem Malaysia Tegak Lurus Siap Menangkan Anies Baswedan

NasDem Malaysia Tegak Lurus Siap Menangkan Anies Baswedan

MALAYSIA (Kastanews.com)- Perwakilan Luar Negeri Partai NasDem di Malaysia menyambut baik terhadap keputusan Bapak Surya Paloh yang telah mengambil keputusan tepat dalam memilih Anies Baswedan sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024 nanti.
“Hal ini juga senada seperti yang kami inginkan berdasarkan hasil survey langsung yang kami lakukan kepada para WNI di Malaysia yang pada umumnya menginginkan Anies Baswedan menjadi Capres dari Partai NasDem sebelum Rakernas lalu, ” kata Ketua Partai NasDem Malaysia, Tengku Adnan, dalam keterangannya, Rabu (5/10).
Menurut dia meskipun Partai NasDem telah mengumumkan 3 nama Calon Presiden pada Rakernas lalu, pihaknya tetap berharap agar keputusan yang diambil adalah Calon Presiden yang membawa cottail effect yang paling besar buat Partai NasDem khususnya.
Mneurut dia keputusan Ketua Umum NasDem, Surya Paloh memilih Anies Baswedan sebagai Calon Presiden dari Partai NasDem yang dideklarasikan pada Senin (3/10) lalu merupakan keputusan terbaik bagi keluarga besar NasDem.
“Dan dalam waktu yang sama juga kami banyak menerima respon positif dari berbagai kalangan WNI di Malaysia,” kata dia.
Menurut Tengku Adnan pihaknya siap mengawal dan memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024 nanti, dan tegak lurus dengan amanat Ketua Umum NasDem tersebut.
“Apalagi dengan dukungan dan antusias berbagai kalangan WNI di Malaysia yang menginginkan Anies Baswedan menjadi Presiden, maka ini akan menambah semangat kami semakin berkobar untuk memenangkan Anies Baswedan serta memenangkan Partai NasDem dalam menghadapi Pemilu Legislatif,” tambah dia.
Selain itu, menurut Adnan pihaknya juga menampung berbagai aspirasi WNI di Malaysia yang nantinya akan diusulkan kepada DPP Partai NasDem serta Anies Baswedan sebagai Calon Presiden agar usulan dari aspirasi  masyarakat tersebut dapat menjadi Manifesto dan dapat ditunaikan untuk meningkatkan perlindungan serta kesejahteraan WNI di Malaysia khususnya para Pekerja Migran Indonesia.
“Sering besarnya animo WNI di Malaysia terhadap pencalonan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden dari Partai NasDem, maka yang tidak kalah penting adalah kami juga akan memulai mengkoordinir dan mengkonsolidasikan gerakan dukungan arus bawah ini menjadi terukur sehingga ke depannya jauh lebih solid untuk mencapai kemenanga,” tutup dia. (WH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *