NasDem Buka Booth Donor Darah di Area NUTS

NasDem Buka Booth Donor Darah di Area NUTS

JAKARTA (Kastanews.com)- Booth donor darah hadir di area NasDem UMKM Trade Show (NUTS) di JCC Jakarta Pusat, Rabu (9/11). Kegiatan donor darah tersebut sekaligus dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 11 Partai NasDem, 11 November mendatang.
“Kita mengadakan kegiatan donor darah bagi masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya bisa datang ke sini,” kata Ketua Badan Rescue Partai NasDem, M. Hariadi Anwar atau Ade Anwar, di lokasi kegiatan.
Legislator DPRD DKI Jakarta itu menerangkan di samping kegiatan donor darah partainya juga melakukan vaksinasi mulai Kamis (10/11) hingga Jumat (11/11) di area NUTS.
Pemain Gendang sekaligus Vokalis yang membawa nama Band OM PSP akrab di telinga masyarakat itu menargetkan 100 hingga 150 orang dapat berpartisipasi dalam kegiatan donor darah. Untuk itu dia mengajak kepada seluruh masyarakat dapat berpartisipasi mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan.
“Tentunya ini semua dalam rangka meningkatkan kesehatan masyarakat dan masyarakat juga harus hati-hati terhadap kesehatannya apalagi covid masih ada jangan lengah,” demikian pungkas dia. (WH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *