NasDem Bojonegoro Kumpulkan Bacaleg atur Strategi Kemenangan

NasDem Bojonegoro Kumpulkan Bacaleg atur Strategi Kemenangan

BOJONEGORO (Kastanews.com): Partai NasDem Bojonegoro mengumpulkan bakal calon legislatifnya, di salah satu hotel di Kawasan Veteran Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (22/2).

Soehadi Moelyono, Ketua DPD NasDem Bojonegoro berharap dalam penguatan ini kemantapan bakal calon legislatif semakin nyata untuk meraih kemenangan.

“Berbagai permasalahan kita bahas di agenda sukses Pemilu 2024 ini, kita pastikan semua calon telah siap meraih kursi,” ungkap Pak Mul, akrab disapa.

Support nampak diberikannya mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro dengan berbagai trik dan strategi serta antisipasi berbagai permasalahan seputar pencalonan legislatif. Pak Mul berharap ikatan emosinya terus terpupuk antar sesama calon legislatif agar memudahkan segala informasi dan komunitas di masing-masing wilayah.

Iskandar, salah satu Calon Legislatif Dapil V Bojonegoro optimis dirinya mampu meraih kursi dengan kerjasama positif antar calon disemua lini.

“Kita berharap kerjasama antar semua calon baik DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten bisa terjalin agar kekuatan semakin nyata untuk berhasil,” harap mantan anggota DPRD Bojonegoro dari Partai Hanura ini.

Kegiatan penguatan dan pendidikan politik khusus bagi Calon Legislatif partai besutan Surya Paloh ini juga diisi dengan diskusi menarik demi tercapainya berbagai solusi dalam sukses Partai NasDem Bojonegoro di Pemilu 2024. (cipt/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *