NasDem Banten Santuni 1000 Anak Yatim

NasDem Banten Santuni 1000 Anak Yatim

BANTEN, 26 Mei 2018: Partai NasDem Provinsi Banten menyantuni 1000 anak yatim piatu dan duafa di Korwil Center NasDem Banten, Jalan Raya Ciater Barat Rawa Buntu Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten, Jumat, 25 Mei 2018. Penyerahan santunan dilakukan bersamaan dengan digelarnya buka puasa bersama.

Buka Puasa Bersama NasDem Banten ini juga dihadiri Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany dan Wakil Walikota Tangerang Selatan H. Benyamin Davnie serta fungsionaris NasDem dari Jajaran Pengurus DPW, DPD, DPC serta Sayap Partai se-Provinsi Banten.

Ketua DPW NasDem Banten Wawan Iriawan mengatakan kegiatan itu rutin digelar setiap tahun. Kegiatan itu bertujuan berbagi dengan anak-anak yatim dan duafa se-Tangsel.

“Ini merupakan berkah bagi Partai NasDem Banten bisa berbuka puasa bersama dengan bapak/ibu dan anak-anak sekalian. Semoga buka puasa kita hari ini diridhoi dan diberkahi Allah SWT,” ujar Wawan dalam sambutannya, Jumat, 25 Mei 2018.

Lebih jauh Wawan juga menambahkan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat saling berbagi kepada sesama. Apalagi, perbuatan mulia itu dilakukan di bulan penuh berkah, bulan seribu bulan, bulan suci Ramadan. Pada kesempatan tersebut Wawan juga berpesan, agar anak-anak tetap bersemangat belajar meski sedang menahan lapar dan haus. Tidak lupa, Wawan mengingatkan anak-anak untuk berdoa dan beribadah.

Ketua DPD NasDem Tangsel, Dewi Indah Damayanti, mengatakan bahwa kegiatan serupa juga akan digelar di Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang

“Selain di Tangsel kegiatan ini juga akan di adakan di Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah S.W.T,” ungkap Dewi Indah Damayanti. (kastanews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *